Bersaing dengan Rossi dan Bagnaia, Morbidelli: Saya Harus Bekerja Lebih Keras!

MotoGP

Sports / MotoGP

Bersaing dengan Rossi dan Bagnaia, Morbidelli: Saya Harus Bekerja Lebih Keras!

Bersaing dengan Rossi dan Bagnaia, Morbidelli: Saya Harus Bekerja Lebih Keras!

KEPONEWS.COM - Bersaing dengan Rossi dan Bagnaia, Morbidelli: Saya Harus Bekerja Lebih Keras! SELANGOR Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku harus berjuang lebih keras lagi di MotoGP 2019. Hal ini terjadi karena persaingan yang berjalan semakin ketat. Apalagi, ia juga di...

SELANGOR Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku harus berjuang lebih keras lagi di MotoGP 2019. Hal ini terjadi karena persaingan yang berjalan semakin ketat. Apalagi, ia juga dihadapkan dengan persaingan dari dua orang terdekatnya, adalah Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia.

Di gelaran MotoGP 2019, Morbidelli memang harus bersaing dengan rekannya di Academy VR46, Bagnaia, serta sang guru, Rossi. Menurutnya, kondisi ini membuat duel menjadi semakin sengit karena Morbidelli sendiri tentu saja berharap bisa merengkuh hasil manis di setiap balapan.

Bersaing Ketat di MotoGP, Morbidelli Tetap Hormati Rossi

Persaingan yang sengit ini pun diakui Morbidelli sering kali menjadi topik pembahasannya dengan Rossi dan Bagnaia kala tengah bersama. Hal tersebut turut dilakukan ketika mereka sedang berlatih bersama di The Ranch.

Penampilan Valentino Rossi di MotoGP 2019

Meski begitu, Morbidelli memastikan menikmati persaingan tersebut. Karena itu, hasil manis bisa kerap kali diraihnya di MotoGP. Musim ini, Morbidelli sendiri tengah bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 52 poin.

Selanjutnya

Comments