Bersaing dengan Dovizioso, Rossi: Itu Menyenangkan dan Menantang!

MotoGP

Sports / MotoGP

Bersaing dengan Dovizioso, Rossi: Itu Menyenangkan dan Menantang!

Bersaing dengan Dovizioso, Rossi: Itu Menyenangkan dan Menantang!

KEPONEWS.COM - Bersaing dengan Dovizioso, Rossi: Itu Menyenangkan dan Menantang! SILVERSTONE Kalah dari pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso di GP Inggris membuat Valentino Rossi senang dengan persaingan yang ada. Rider Movistar Yamaha itu menaruh respek karena Dovi yang...
Loading...

SILVERSTONE Kalah dari pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso di GP Inggris membuat Valentino Rossi senang dengan persaingan yang ada. Rider Movistar Yamaha itu menaruh respek karena Dovi yang merupakan kompatriotnya.

Memang dalam beberapa dekade, persaingan dua pembalap asal Italia jarang terlihat. Namun pada akhir pekan lalu, Rossi dan Dovizioso terlibat persaingan sengit. The Doctor julukan Rossi sempat menguasai jalannya balapan, tapi rider bernomor 04 menyalip ketika berada di lap ke-17.

BERITA REKOMENDASI

Kalah Bersaing di GP Inggris, Rossi Anggap MotoGP 2017 Sulit

Alhasil, Rossi harus puas finis di posisi ketiga, diikuti rekan setimnya Maverick Vinales. Sementara Dovizioso berhasil meraih kemengan keempatnya di musim 2017.

Ini sangat bagus untuk Italia dan saya akan senang bila memiliki duel lagi dengan Dovizioso. Alasannya adalah akhir-akhir ini, dia melewati saya, memang begitu cepat. Ini merupakan respek di antara kami. Di trek dia tak hanya sangat proaktif, tapi juga rival yang sangat adil, kata Rossi mengutip Motofire, Rabu (30/8/2017).

Tak Menyoal Titel Juara, Rossi: Hal Terpenting Ialah Perasaan ketika Membawa Motor

Rossi menambahkan kalau kemampuan Dovizioso menunggangi Desmosedici begitu luar biasa. Bahkan peraih tujuh gelar juara MotoGP itu menilai rekan Jorge Lorenzo itu begitu nyaman dengan tim pabrikan asal Italia. Maklum selama membela Ducati, Rossi tak pernah merasakan finis pertama.

Sudah cukup lama semenjak ia meraih kemenangan. Namun sekarang Dovi sudah terbiasa merasakannya. Saya bahkan mengatakan itu kepadanya. Dia memiliki talenta dan dedikasi yang luar biasa kepada pekerjaannya, terang sosok berusia 38 tahun tersebut.

Loading...
Bersaing dengan Dovizioso, Rossi: Itu Menyenangkan dan Menantang!

Comments