Berpisah dengan Crutchlow, Cecchinello: Dia Pembalap Terbaik LCR Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Berpisah dengan Crutchlow, Cecchinello: Dia Pembalap Terbaik LCR Honda

Berpisah dengan Crutchlow, Cecchinello: Dia Pembalap Terbaik LCR Honda

KEPONEWS.COM - Berpisah dengan Crutchlow, Cecchinello: Dia Pembalap Terbaik LCR Honda MONTE CARLO Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, meratapi perpisahannya dengan Cal Crutchlow, di akhir MotoGP 2020. Ia berat untuk mendapatkan perpisahan ini karena Crutchlow dipandang sebagai pemba...

MONTE CARLO Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, meratapi perpisahannya dengan Cal Crutchlow, di akhir MotoGP 2020. Ia berat untuk mendapatkan perpisahan ini karena Crutchlow dipandang sebagai pembalap terbaik di LCR Honda.

Di akhir MotoGP 2020, sejumlah perpisahan memang harus terjadi. Salah satunya melibatkan Crutchlow dengan LCR Honda. Mulai musim depan, tim itu takkan lagi diperkuat Crutchlow.

Cal Crutchlow

Crutchlow memilih hijrah ke Yamaha dan menjalani peran baru di sana. Tak lagi menjalani balapan secara regular, pembalap asal Inggris itu akan menyandang status sebagai test rider.

Emosionalnya Crutchlow Finis pada Balapan Terakhirnya di MotoGP

Peran Crutchlow di tim LCR Honda pun bakal digantikan oleh Alex Marquez. Pembalap asal Spanyol itu akan bertandem dengan Takaaki Nakagami pada musim depan.

Mendapati kondisi ini, perasaan sedih pun menyelimuti Cecchinello. Karena, Crutchlow sudah dipandang sebagai pembalap terbaik di LCR Honda.

Comments