Berpeluang Dapat Penyegaran, Produksi BMW i3 Masih Berlanjut Sampai 2024

Otomotif

News / Otomotif

Berpeluang Dapat Penyegaran, Produksi BMW i3 Masih Berlanjut Sampai 2024

Berpeluang Dapat Penyegaran, Produksi BMW i3 Masih Berlanjut Sampai 2024

KEPONEWS.COM - Berpeluang Dapat Penyegaran, Produksi BMW i3 Masih Berlanjut Sampai 2024 JAKARTA - Lini kendaraan elektrifikasi penuh milik BMW selama tujuh tahun belakangan, hanya terdiri dari model i3. Maka tidak mengherankan, kalau produsen asal Jerman tersebut bersiap merilis dua mode...

JAKARTA - Lini kendaraan elektrifikasi penuh milik BMW selama tujuh tahun belakangan, hanya terdiri dari model i3. Maka tidak mengherankan, kalau produsen asal Jerman tersebut bersiap merilis dua model kendaraan listrik penuh baru dalam kurun waktu dua tahun mendatang dengan jenis berbeda.

Sejauh ini terdapat petunjuk akan kehadiran SUV listrik BMW iX3, serta kendaraan bertenaga baterai penuh BMW i4 dengan bentuk sedan. Rangkaian kendaraan listrik keluaran produsen asal Jerman itu disebut berlanjut dengan model crossover bertajuk BMW iNEXT pada 2021 nanti.

BMW

Padatnya rencanan peluncuran model kendaraan elektrifikasi dari BMW itu pada akhirnya memunculkan rumor akan berakhirnya produksi BMW i3 dalam waktu dekat. Bahkan kemungkinan itu disampaikan salah satu petingginya, saat disinggung mengenai kemungkinan pengembangan teknologi mobil listrik BMW beberapa waktu lalu.

Wacana tersebut akhirnya dibantah oleh pihak perusahaan, seperti dikutip dari laman informasi Jerman, Leipzig Volkszeitung. Keterangan yang disebut berasal dari anggota manajemen fasilitas produksi BMW Leipzig, Julian Friedrich, menyebut model BMW i3 setidaknya masih akan dibuat sampai 2024 mendatang.

Selanjutnya

Comments