Berparas cantik, 8 potret sepupu seleb ini jadi pusat perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Berparas cantik, 8 potret sepupu seleb ini jadi pusat perhatian

Berparas cantik, 8 potret sepupu seleb ini jadi pusat perhatian

KEPONEWS.COM - Berparas cantik, 8 potret sepupu seleb ini jadi pusat perhatian Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain kiprah mereka selama terjun di dunia hiburan, sisi lain dari kehidupan para selebriti juga nggak lepas dari perhatian pu...

Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain kiprah mereka selama terjun di dunia hiburan, sisi lain dari kehidupan para selebriti juga nggak lepas dari perhatian publik. Dari kisah asmara sampai silsilah keluarga mereka selalu jadi sorotan.

Menjadi kerabat dari seorang artis mempunyai berkah tersendiri. Mereka jadi lebih mudah dikenal di sosmed. Seperti dengan sederet seleb berikut yang dicap penyayang keluarga. Gak cuma sama anak kandung atau orangtua saja, selebriti ini begitu dekat dengan para sepupunya.

Selain kompak dengan anggota keluarga inti, mereka juga akrab banget dengan keponakannya. Tak jarang momen kebersamaan seorang seleb bareng sepupunya mudah ditemui di sosmed. Mulai dari pakai baju kompakan hingga liburan bareng. Bahkan, ada yang menyebut kedekatan mereka seperti kakak dan adik kandung.

Seperti beberapa waktu ini, sepupu Zaskia dan Shireen Sungkar yang bernama Sarah Samantha menjadi sorotan lantaran mempunyai wajah yang ayu. Namun ternyata tak hanya sepupu Zaskia dan Shireen yang menjadi sorotan. Beberapa seleb Tanah Air ini juga mempunyai sepupu yang tak kalah memesona. Berikut rangkum dari banyak sekali sumber.

1. Diandra Marsha yang mempunyai paras cantik ini merupakan sepupu dari tiga bersaudara, Al, El dan Dul.

Potret sepupu seleb © 2019

foto: Instagram/@diandramarsha

2. Pesona Sarah Samantha ini tak kalah dengan Zaskia dan Shireen Sungkar.

Potret sepupu seleb © 2019

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

3. Sepupu Ayu Ting Ting, Alya Syarifah ini juga tak kalah hits dengannya.

Potret sepupu seleb © 2019

foto: Instagram/@alyansyar

4. Tak kalah memesona dengan yang lainnya, sepupu Felicya yang bernama Kimberly Hermanus ini juga sempat mencuri perhatian.

Potret sepupu seleb © 2019

foto: Instagram/@felicyangelista_

5. Potret Indy Ratna Pratiwi pastinya tak asing lagi. Pasalnya, ia kerap muncul dalam video Risa Saraswati.

Potret sepupu seleb © 2019

foto: Instagram/@risa_saraswati

6. Tasya Farasya dan Tania ini juga masih mempunyai hubungan saudara sepupu. Keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Potret sepupu seleb © 2019

foto: Instagram/@tanianadiraa

7. Sepupu dari Rachel Vennya ini juga tak kalah populer dengannya. Dalam unggahannya Chelsea Veronika juga sering membagikan inspirasi outfit layaknya selebgram.

Potret sepupu seleb © 2019

foto: Instagram/@chelsea.veronnia

8. Gadis Sadiqah juga mempunyai paras yang indah. Sepupu dari Shahnaz Sadidah ini sering membagikan momen kedekatannya.

Potret sepupu seleb © 2019

foto: Instagram/@gadiscsadiqah-

Recommended By Editor

Comments