'Berpacu Dalam Melodi' Hadirkan Sederet Pelawak KW Hingga Pembawa Berita Kondang Akhir Pekan Ini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

'Berpacu Dalam Melodi' Hadirkan Sederet Pelawak KW Hingga Pembawa Berita Kondang Akhir Pekan Ini

'Berpacu Dalam Melodi' Hadirkan Sederet Pelawak KW Hingga Pembawa Berita Kondang Akhir Pekan Ini

KEPONEWS.COM - 'Berpacu Dalam Melodi' Hadirkan Sederet Pelawak KW Hingga Pembawa Berita Kondang Akhir Pekan Ini Sule, Aziz Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana ialah 4 nama komedian kondang yang wajahnya kerap menghiasi banyak sekali program di layar kaca. Seiring dengan ketenaran mereka, mulai bermunculan pul...

Sule, Aziz Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana ialah 4 nama komedian kondang yang wajahnya kerap menghiasi banyak sekali program di layar kaca. Seiring dengan ketenaran mereka, mulai bermunculan pula orang-orang berwajah mirip mereka yang jadi viral.

Nah kali ini, Sule, Aziz, Andre dan Tukul versi KW itu bakal bertemu di program Berpacu Dalam Melodi. Meski tak punya track record sebagai artis maupun komedian, 'kembaran' Sule CS itu terbukti tetap bisa tampil menghibur dan mengundang gelak tawa.

Keseruan tersebut bakal tersaji di program kuis yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini, Sabtu (8/5) pukul 21:00 WIB di iNews. Selain itu, ada pula bintang tamu jebolan Indnesian Idol 2018, Glen Samuel yang bakal tampil menghibur pemirsa di atas panggung.

1. 4 Anchor News Sebagai Peserta Episode Berikutnya

image

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Sementara untuk episode Hari Minggu (9/8), para peserta yang muncul merupakan presenter isu atau news anchor kondang, seperti Tommy Tjokro (presenter informasi RCTI), Desvita Bionda (presenter isu MNCTV), Herjuno Saputra (presenter gosip GTV) dan Anisha Dasuki (presenter informasi iNews).

Keempat presenter isu itu tampil di depan kamera bukan untuk membawakan gosip, tapi untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di kuis Berpacu Dalam Melodi yang dimeriahkan bintang tamu Budi Doremi.

Seperti diketahui, Berpacu Dalam Melodi menghadirkan 5 babak tiap episode-nya, adalah Rangkaian Nada, Sambung Kata, Kenangan Masa, Bursa Nada, dan Sekilas Wajah. Seperti apa keseruan episode weekend ini? Pastikan jangan ketinggalan buat nonton!

(kpl/aal/gtr)

Comments