Berotak Cerdas, Mantan Artis Indonesia Ini Kini Jadi Rektor Perguruan Tinggi

Trending

Fun / Trending

Berotak Cerdas, Mantan Artis Indonesia Ini Kini Jadi Rektor Perguruan Tinggi

Berotak Cerdas, Mantan Artis Indonesia Ini Kini Jadi Rektor Perguruan Tinggi

KEPONEWS.COM - Berotak Cerdas, Mantan Artis Indonesia Ini Kini Jadi Rektor Perguruan Tinggi Banyak artis tanah air yang pilih untuk berhijrah ke dunia politik, pendidikan dan sebagainya. Mulai berkarir di sebuah film laga berjudul Wiro Sableng, Dr. Hernita, SE, MM telah ditunjuk sebagai Atas...

Banyak artis tanah air yang pilih untuk berhijrah ke dunia politik, pendidikan dan sebagainya. Mulai berkarir di sebuah film laga berjudul Wiro Sableng, Dr. Hernita, SE, MM telah ditunjuk sebagai Atasan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) di Lesharan Jaya Makassar.

Berstatus sebagai mantan artis indonesia, ia ternyata menggantikan salah satu sahabatnya Dr. H. Shaban Liba, MN yang sudah menjadi ketua selama 2 periode. Hal ini merupakan tanggung jawab yang besar. Insha Allah saya akan lakukan dengan amanah dan sebaik baiknya, ucap Hernita.

Memilih berhenti dari dunia hiburan tanah air pada tahun 2000 silam, Hernita dengan senang hati terjun ke dunia pendidikan dengan modal sebagai lulusan UNM Makassar dan gelar yang cukup baik. Berawal hanya sebagai staf umum biasa, lalu menjadi Ketua II bagian Administrasi Keuangan kampus yang sekarang ia pimpin.

Sinetron-sinetron laga seperti Brama Kumbara, Tutur Tinular, Wiro Sableng dan masih banyak lagi sinetron yang telah dibintangi oleh Hernita. Setelah memutuskan untuk menikah dengan Irwan Perwira, SE, MM anak dari H. Zainal Bintang yang dikenal sebagai politikus dari Partai Golkar.

Comments