Bernyanyi di Nikahan Mantan, Pria Ini Malah Jadi Artis Dadakan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bernyanyi di Nikahan Mantan, Pria Ini Malah Jadi Artis Dadakan

Bernyanyi di Nikahan Mantan, Pria Ini Malah Jadi Artis Dadakan

KEPONEWS.COM - Bernyanyi di Nikahan Mantan, Pria Ini Malah Jadi Artis Dadakan Aksi pria bernyanyi di nikahan mantan. (Facebook/ Didi Herawan). Menghadiri pesta pernikahan mantan bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Tak dan sedikit kejadian tak biasa ketika seseorang mengh...

Aksi pria bernyanyi di nikahan mantan. (Facebook/ Didi Herawan).

Menghadiri pesta pernikahan mantan bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Tak dan sedikit kejadian tak biasa ketika seseorang menghadiri nikahan mantan.

Seperti sebuah video viral di Facebook yang menampilkan aksi seorang pria di nikahan mantan. Bukan datang untuk marah-marah, ia malah melakukan aksi yang bikin tercengang.

Pria ini bernyanyi di nikahan mantan dengan hebohnya. Aksinya menyanyikan lagu India ini malah menarik perhatian tamu undangan hingga netizen di sosmed.

Ia menyanyikan lagu India lengkap dengan aksinya berjoget di acara pesta pernikahan tersebut. Saking menjiwai, aksinya bikin heboh hingga viral di Facebook.

Pria ini bernyanyi lagu India hingga ke tengah jalan sambil berjoget-joget. Mengerikannya, ia sampai bergelantungan di sebuah mobil yang sedang melintas.

Video aksi pria ini dipostingkan Didi Herawan ke grup Facebook KHI (Kerajaan Humor Indonesia) Satu pada 28 Juni 2019 kemarin.

"hadiri undangan mantan malah jadi Artis dadakan Indonesia rasa India," tulisnya dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Aksi pria bernyanyi di nikahan mantan. (Facebook/ Didi Herawan).Aksi pria bernyanyi di nikahan mantan. (Facebook/ Didi Herawan).

Semenjak dipostingkan, video ini langsung menarik perhatian netizen. Bukan saja karena keberaniannya, namun juga aksi nekatnya bergelantungngan di mobil yang melintas.

Banyak yang dibuat tercengang akan aksi pria ini bernyanyi di nikahan mantan. Seperti apa aksi pria satu ini? Pasti membuat kamu penasaran kan.

Simak berikut ini video aksi pria yang bernyanyi di nikahan mantan dengan penuh perasaan ini.

Pastinya video yang viral di Facebook tersebut mendapatkan banyak komentar netizen. Bukan hanya salut, namun banyak yang dibuat ngakak olehnya.

"Niat amat bang," salut Ramlan Lota Negara.

"Pas megang mobil pick up serasa ngefly," tulis Nic Ardiansyah.

"Mending nggak usah dateng ya kalo di undang mantan nikahan. Dari pada tetiba jadi artes India dadakan nahan perih," saran Dian jelita Oktari.

"Skill dewa," ungkap Harie Vellocite.

"Asyik bener tu orang nggandol pick up," tulis IfFa Nafisah Moment.

Itulah aksi pria bernyanyi di nikahan mantan dengan lagu India yang viral di Facebook. Bila kamu menghadiri pesta pernikahan, apakah akan beraksi yang sama?

Comments