Berniat Pamer iPhone, Cewek Ini Malah Kena Bully dan Dijadikan Meme

Meme

Fun / Meme

Berniat Pamer iPhone, Cewek Ini Malah Kena Bully dan Dijadikan Meme

Berniat Pamer iPhone, Cewek Ini Malah Kena Bully dan Dijadikan Meme

KEPONEWS.COM - Berniat Pamer iPhone, Cewek Ini Malah Kena Bully dan Dijadikan Meme Cewek yang pamer iPhone ini justru dijadikan meme dan kena troll oleh netizen. (Facebook/ Parineeti Choudary) Jikalau kamu berniat menjadi bintang meme, kamu hanya perlu melakukan kesalahan kocak nam...

Cewek yang pamer iPhone ini justru dijadikan meme dan kena troll oleh netizen. (Facebook/ Parineeti Choudary)

Jikalau kamu berniat menjadi bintang meme, kamu hanya perlu melakukan kesalahan kocak namun dibekali dengan kepercayaan diri tinggi. Seorang cewek yang berniat pamer iPhone ini justru menjadi bintang meme dan bahan tertawaan netizen setelah kesalahannya terungkap.

Seorang netizen dengan akun Facebook bernama Parineeti Choudary membagikan unggahan meme kocak di forum Why So Serious.

Unggahan yang dibagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 7.200 Like dan puluhan komentar dari netizen.

Setelah ditelusuri, troll kocak dari netizen tersebut berasal dari sebuah unggahan seorang selebtweet asal India bernama Sahfeeq (@Y2SHAF).

Saat itu, ia membagikan seorang foto cewek saat pamer iPhone dengan menambahkan caption bertuliskan "aku tidak yakin, tapi aku bisa melihat hidungmu melalui casing".

Netizen ngakak setelah tahu fakta di balik cewek yang pamer iPhone. (Facebook/ Parineeti Choudary)Netizen ngakak setelah tahu fakta di balik cewek yang pamer iPhone. (Facebook/ Parineeti Choudary)

Screenshot unggahan itu langsung viral dan tersebar ke situs meme populer seperti me.me, dopl3r, hingga forum guyonan khusus di Reddit.

Bila dilihat sekilas, tak ada yang aneh dengan aksi cewek pamer iPhone dengan berfoto di depan cermin.

Namun jikalau kamu memperhatikan secara detail, ada yang aneh dengan unggahan seorang cewek yang pamer iPhone dengan menambahkan caption bertuliskan "iPhone Lover" ini.

Pasalnya, bukan iPhone sungguhan yang ia pamerkan, melainkan hanya casing iPhone saja.

Kesalahan kocak tersebut terkuak setelah netizen mengetahui bahwa lubang kamera pada casing tidak terisi kamera iPhone namun justru tembus pandang menampilkan hidung si cewek.

Bodi belakang iPhone 8 Plus. (Apple)Bodi belakang iPhone 8 Plus. (Apple)

Masih belum jelas mengenai jenis iPhone yang akan dipamerkan, namun dilihat dari bentuk kameranya yang tersusun horizontal, sebenarnya cewek itu ingin memamerkan bahwa dirinya mempunyai iPhone 7 Plus atau iPhone 8 Plus.

Aksi cewek yang berniat pamer iPhone tersebut mendapatkan respon kocak dari netizen.

"Dia seharusnya bilang iPhone Cover bukannya iPhone Lover..Lol," komentar Jeff Avila de Veyra.

"Netizen keterlaluan, ia sebenarnya jujur. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya iPhone Lover dan tidak mengatakan iPhone User (emoticon tertawa)," balas Zydne Mickel.

"Kalau kamu melakukan ini, iPhone tidak membuatmu terlihat keren namun malah tampak bodoh," kata Sarah Hun Bun.

Itulah tadi aksi cewek yang pamer iPhone namun malah di-bully dan dijadikan bintang meme, bagaimana pendapat kamu?

Comments