Bermula dari Game, Gadis Ini Berhasil Kenalan Bareng Cowok Manis

Games

Updates / Games

Bermula dari Game, Gadis Ini Berhasil Kenalan Bareng Cowok Manis

Bermula dari Game, Gadis Ini Berhasil Kenalan Bareng Cowok Manis

KEPONEWS.COM - Bermula dari Game, Gadis Ini Berhasil Kenalan Bareng Cowok Manis Berhasil kenalan bareng cowok manis. (twitter/combroangetkiw) Iseng main game di cafe bersama temannya, siapa sangka seorang gadis malah berhasil kenalan bareng seorang cowok manis. Kisahnya lalu ia...

Berhasil kenalan bareng cowok manis. (twitter/combroangetkiw)

Iseng main game di cafe bersama temannya, siapa sangka seorang gadis malah berhasil kenalan bareng seorang cowok manis. Kisahnya lalu ia bagikan di Twitter dengan akun @combroangetkiw.

Kisah gadis ini bermula saat dirinya dan teman-temannya sedang asik bermain 'Dare' di sebuah cafe. Gadis ini lalu mendapatkan tantangan untuk menulis pesan di tissue untuk cowok manis yang duduk tepat di seberang mejanya.

Sepakat menyelesaikan tantangan tersebut, gadis ini lalu menulis pesan penuh kejujuran di selembar tissue. Dirinya memuji wajah manis cowok tersebut, tak lupa dirinya juga memberikan pesan dan mengingatkan beberapa hal pada cowok manis itu.

''Mas kok manis sih. Kalau makan jangan main HP mulu mas :) Gelang kita mirip hehe makannya jangan mie mulu, kesehatanmu :( (aw malu banget) Habis makan jangan lupa udud ya mas - awkarika'' tulis gadis itu dilembaran tissue.

Dengan malu-malu saat hendak pulang, gadis ini lalu memberikan pesan tersebut ke cowok manis yang menjadi targetnya. Siapa sangka, gadis ini tiba-tiba mendapat direct message dari cowok manis yang tadinya ia beri surat.

Berhasil kenalan bareng cowok manis. (twitter/combroangetkiw)Berhasil kenalan bareng cowok manis. (twitter/combroangetkiw)

Secara resmi, cowok manis ini lalu mengajak gadis tersebut untuk berkenalan. Komunikasi keduanya lalu terbangun setelah memulai semuanya dari game yang iseng dimainkan.

''Hehehe nggak apa-apa, kenalan itu langsung mbak jangan pakai tissue yaa wkwkwk kenalin Bayu'' tulis cowok manis ini membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan gadis yang berhasil kenalan bareng cowok manis ini membuat banyak orang gemas dengan kisahnya.

Berhasil kenalan bareng cowok manis. (twitter/combroangetkiw)Berhasil kenalan bareng cowok manis. (twitter/combroangetkiw)

''Lucu banget ih'' tulis @idcimsweet.

''Perasaan sama-sama minum ASI dan makan nasi tapi kok aku tidak pernah merasakan kisah cinta semanis ini sih?'' komentar netizen dengan akun @dlxodyds.

''Aku selalu hanya menjadi penonton disetiap keuwuan orang-orang'' ungkap pemilik akun @viandahms.

Semenjak dibuat, unggahan gadis yang berhasil kenalan bareng cowok manis ini sudah mendapat 4.423 retweets dan lebih dari 1.200 komentar netizen. Sayangnya, menurut pengakuan netizen, cowok manis ini sudah punya pacar lho.

Comments