Bermodal Hasil Argentina, Rossi Pede Hadapi MotoGP Amerika Serikat

MotoGP

Sports / MotoGP

Bermodal Hasil Argentina, Rossi Pede Hadapi MotoGP Amerika Serikat

Bermodal Hasil Argentina, Rossi Pede Hadapi MotoGP Amerika Serikat

KEPONEWS.COM - Bermodal Hasil Argentina, Rossi Pede Hadapi MotoGP Amerika Serikat AUSTIN Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai meraih podium di MotoGP Argentina 2019. Berkat hasil seri Argentina itu, Rossi mengak...

AUSTIN Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai meraih podium di MotoGP Argentina 2019. Berkat hasil seri Argentina itu, Rossi mengaku siap melakoni balapan di race selanjutnya, yang mana bakal berlangsung di Circuit of The Americas (COTA).

Usai berhasil meraih posisi kedua kala tampil di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada 1 April 2019 lalu, Rossi mengaku menjalani hari yang sangat luar biasa. Pencapaiannya di Argentina itu telah membangkitkan rasa percaya dirinya semakin tinggi. Bahkan saking tingginya, The Doctor julukan Rossi mengaku tak merasakan beban apa pun meski MotoGP Amerika Serikat 2019 sudah di depan mata.

Rossi Dianggap Berjasa atas Perkembangan Pembalap Italia

Kendati demikian, meski Rossi sedang dalam mood terbaiknya, namun ia tak mau terlalu terlena. Rekan setim Maverick Vinales itu mengatakan dirinya bakal terus mempersiapkan diri serta YZR-M1 sebaik mungkin agar ketika balapan nanti, adalah pada Senin 15 April 2019, dirinya bisa kembali menempati posisi podium.

Salah satu hal terbaik yang dapat Kamu rasakan bila baru saja merasakan akhir pekan yang hebat serta mendapatkan posisi podium ialah pekan ke depannya. Karena Kamu bisa tampil lebih bahagia dan lebih santai (ketika menghadapi balapan selanjutnya tersebut), terang Rossi, seperti diwartakan Speedweek, Jumat (12/4/2019).

Saya berada di rumah dan terus mempersiapkan diri untuk balapan nanti dengan cara yang terbaik menurut saya, pungkas pembalap asal Italia tersebut.

(RNR)

Comments