Bermesin Turbo, Berapa Konsumsi BBM DFSK Glory 560

Otomotif

News / Otomotif

Bermesin Turbo, Berapa Konsumsi BBM DFSK Glory 560

Bermesin Turbo, Berapa Konsumsi BBM DFSK Glory 560

KEPONEWS.COM - Bermesin Turbo, Berapa Konsumsi BBM DFSK Glory 560 JAKARTA - DFSK baru saja meluncurkan SUV terbaru dengan mesin 1.5 liter yang dilengkapi dengan perangkat turbo, sebagai perangkat penambah pasokan tenaga dari mesin kapasitas kecil yang digunakan. Lan...
Loading...

JAKARTA - DFSK baru saja meluncurkan SUV terbaru dengan mesin 1.5 liter yang dilengkapi dengan perangkat turbo, sebagai perangkat penambah pasokan tenaga dari mesin kapasitas kecil yang digunakan. Lantas berapa konsumsi bahan bakar SUV dengan perangkat tenaga tambahan tersebut?

Melalui kegiatan Media Gathering yang berlangsung Jumat (12/7/2019), produsen DFSK mengungkap pengujian yang telah dilakukan bersama BPPT, menghasilkan konsumsi bahan bakar yang cukup baik adalah 1:12,66 kilometer.

Glory 560

"Konsumsi bahan bakar Glory 560 yang baru kita lakukan uji bersama BPPT menghasilkan konsumsi bahan bakar 1 liter bahan bakar bisa mencapai jarak 12,66 kilometer," ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT. Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 560 merupakan SUV terbaru yang meluncur di ajang IIMS, muncul sebagai SUV terbaru yang dibekali teknologi terbaru, diantaranya GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android) yang ditampilkan melalui layar floating berukuran 8 inch. Selain itu terdapat kamera parkir belakang.

Tak hanya itu, fasilitas keselamatan aktif juga menjadi standar yang ditawarkan Glory 560 diantaranya sistem pengereman ABS-EBD, EBA, Electronic Stability Programme, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, airbag, Traction Control System.

DFSK Glory 560 muncul dengan 5 tipe dengan adalah (1.5 Turbo MT B-Type) Rp189 juta , (1.5 Turbo MT C-Type) Rp 219 juta,(1.5 Turbo MT L-Type) Rp 229 juta , (1.5 Turbo CVT L-Type) Rp 239 juta , (1.8 CVT L-Type) Rp 239 juta.

(muf)

Comments