Bermain tanpa pengawasan, balita terjebak di lubang sedalam 6 meter

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bermain tanpa pengawasan, balita terjebak di lubang sedalam 6 meter

Kejadian mengejutkan terjadi di Provinsi Henan, China. Seorang balita berusia dua tahun terjebak dalam sebuah lubang drainase. Awal mula kejadian tersebut terjadi karena sang anak bermain di daerah konstruksi. Tanpa pengawasan sang orangtua, balita ini pun terjatuh dalam lubang drainase dengan diameter 36 cm.

Kejadian ini pun menarik perhatian para pekerja di daerah konstruksi. Mereka pun memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantu menyelamatkan sang balita. Tanpa unsur kesengajaan, bayi perempuan ini pun terjatuh. Banyak orang merasa panik dengan keadaan bayi.

Berikut video proses penyelamatan balita yang terjebak dalam lubang kecil sedalam 6 meter di bawah tanah dilansir dari YouTube People's Daily China, Rabu (3/5). Proses penyelamatannya sangat dramatis.

Pada proses evakuasi tersebut, petugas pemadam kebakaran dibantu oleh beberapa orang. Tak hanya itu, para penyelamat ini pun membutuhkan bantuan alat berat untuk menyasar lokasi. Proses evakuasi ini membutuhkan waktu kurang lebih satu jam.

Usai proses yang menegangkan, para penyelamat berhasil mengevakuasi balita yang terjebak dalam lubang. Potret kebahagiaan pun terekam dengan teriakan lega. Balita pun segera mendapat penanganan medis dan segera dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa ini pun dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati dalam menjaga buah hati. Lalai sedikit bisa berakibat fatal pada sang balita.

(brl/swh)

Bermain tanpa pengawasan, balita terjebak di lubang sedalam 6 meter

Comments