Bermain Sepuasnya di SuperPark Singapore

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bermain Sepuasnya di SuperPark Singapore

Bermain Sepuasnya di SuperPark Singapore

KEPONEWS.COM - Bermain Sepuasnya di SuperPark Singapore Akhir pekan Kamu hanya berbaring di depan layar menonton televisi atau hanya bermain ponsel? Kamu butuh sesuatu yang baru. SuperPark bisa membuat Kamu meninggalkan ponsel pintar Kamu sejenak, karena h...
Loading...

Akhir pekan Kamu hanya berbaring di depan layar menonton televisi atau hanya bermain ponsel? Kamu butuh sesuatu yang baru. SuperPark bisa membuat Kamu meninggalkan ponsel pintar Kamu sejenak, karena hal super seru menunggu Kamu!

SuperPark mempunyai konsep taman bermain dalam ruangan yang menyenangkan. Playgorund ini akan membuka pintunya di Singapura pada tanggal 17 November 2018 lalu dengan area seluas 40.000 kaki persegi.

Apa yang Kamu bayangkan di dalamnya? Ada lebih dari 20 aktivitas yang seru seperti kegiatan olahraga dan obstacle yang menyenangkan termasuk panjat dinding yang akan selalu bertambah, trampoline platform, lubang busa, area parkour, skate dan area scoot (di mana Kamu dapat menyewa skuter, helm dan bantalan keselamatan gratis) dan pedal car tracks.

Kalau Kamu berpikir ini terdengar seperti sesuatu untuk anak-anak, pikirkan lagi SuperPark Singapore tidak membedakan usia! Bahkan, semua orang didorong untuk mencoba segala sesuatu disana!

Taman ini dibagi menjadi tiga area berbeda Area Petualangan untuk anak-anak muda yang menampilkan kabel zip, lubang busa mini, dan jalur rintangan dengan tabung dan terowongan yang cukup besar bagi orang tua untuk bergabung dengan anaknya.

Bermain Sepuasnya di SuperPark, Indoor PlaygroundSumber: www.superparkunited.com

Rekreasi ke Singapore Botanic Gardens

Rekreasi ke Singapore Botanic Gardens

Tur Neraka di Haw Par Villa

Tur Neraka di Haw Par Villa Singapura

Intip Arti nama Jalanan di Singapura

Intip Arti nama Jalanan di Singapura

Jet tempur TNI AU siap-siap atraksi di Pangkalan Udara.

Mampukah Duet F-16 Viper dan Su-35 TNI AU 'Gebuk' China dan Singapura?

Jelajah Changi Point Coastal Walk, Wisata Singapura Anti Mainstream

Jelajah Changi Point Coastal Walk, Wisata Singapura Anti Mainstream

Singapura Saat Malam Hari, Keindahan yang Hakiki

Singapura Saat Malam Hari, Keindahan yang Hakiki

Ada juga Freestyle Hall berisi area skating, parkour dan obstacle layaknya ninja warior. Jangan khawatir instruktur yang ramah muncul di semua area playground sehingga keamanan terjamin.

Sudah memikirkan wacana team-building untuk tim di kantor Kamu atau melakukan kegiatan dengan anak-anak? Ada tujuh ruang untuk sesuatu yang menyenangkan dan unik.

SuperPark Singapore dibuka pada 17 November di Suntec City. Harga tiket masuk berkisar dari $ 18 hingga $ 40 per orang.

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Comments