Berlibur Naik Kereta Sultan Bertarif Rp50 Juta, Rasanya Gokil

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berlibur Naik Kereta Sultan Bertarif Rp50 Juta, Rasanya Gokil

Berlibur Naik Kereta Sultan Bertarif Rp50 Juta, Rasanya Gokil

KEPONEWS.COM - Berlibur Naik Kereta Sultan Bertarif Rp50 Juta, Rasanya Gokil PT KERETA Api Indonesia (KAI) meluncurkan kereta Istimewa. Kereta yang dapat disewa masyarakat umum seperti halnya jet pribadi ini menjadi viral di sosmed. Kereta ini menjadi daya tarik tersendiri bag...

PT KERETA Api Indonesia (KAI) meluncurkan kereta Istimewa. Kereta yang dapat disewa masyarakat umum seperti halnya jet pribadi ini menjadi viral di sosmed.

Kereta ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang punya kantong tebal tentunya. Mengingat harga sewanya yang mahal.

Dikutip dari kanal TikTok dengan akun @wiranurmansyah kereta istimewa ini dapat disewa ke mana saja di Pulau Jawa.

Pada musim pandemi seperti sekarang ini, kereta menjadi daya tarik bagi orang-orang yang takut untuk berlibur memakai kendaraan umum yang di dalamnya bercampur orang-orang dari mana saja.

Catat! Begini Prokes Terbaru Naik Kereta Api di Masa Pandemi Covid-19

Kereta Sultan Rp50 Juta

(Foto: Instagram/@wiranurmansyah)

Menariknya Kamu bisa langsung duduk di belakang masinis kereta ini dan melihat masinis mengendalikan kereta secara langsung. Tak hanya itu, Kamu juga bisa dijemput dan berhenti di stasiun mana saja.

Kereta ini dijadwalkan bebas sesuai dengan jadwal yang dikehendaki penumpang. Hal istimewa lainnya ialah Kamu akan disajikan makanan khas lokal selama perjalanan.

Kereta Sultan Rp50 Juta

(Foto: Instagram/@wiranurmansyah)

Rangkaiannya hanya dua gerbong dengan lokomotif terintegerasi, tetapi fasilitas yang diberikan istimewa dan cukup lengkap yang dapat membuat kamu sangat nyaman berada lama di sepanjang perjalanan wisata kamu.

Comments