Berlibur ke Jakarta Aquarium, Bisa Main Bareng Penguin Lho

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berlibur ke Jakarta Aquarium, Bisa Main Bareng Penguin Lho

Berlibur ke Jakarta Aquarium, Bisa Main Bareng Penguin Lho

KEPONEWS.COM - Berlibur ke Jakarta Aquarium, Bisa Main Bareng Penguin Lho Di momen liburan seperti saat ini, banyak sekali objek wisata memberikan banyak sekali promo dan keunggulan, salah satunya Jakarta Aquarium. Tempat yang terletak di Neo Soho, Jakarta Barat, itu member...

Di momen liburan seperti saat ini, banyak sekali objek wisata memberikan banyak sekali promo dan keunggulan, salah satunya Jakarta Aquarium. Tempat yang terletak di Neo Soho, Jakarta Barat, itu memberikan pengalaman baru dalam menikmati aneka hayati air dan darat Indonesia.

"Wahana ini dibalut dalam konsep Urban Escapism yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti berang-berang dan penguin Humboldt," tulis rilis yang diterima VIVA, Selasa, 26 Desember 2017.

Selain itu, Jakarta Aquarium Indonesia kembali merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium besar.

Jakarta Aquarium.

Jakarta Aquarium.

Tidak perlu bisa berenang untuk menikmati alam bawah laut di sini, dan tidak perlu jauh-jauh ke kota bahkan negara lainnya untuk bisa merasakan menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti hiu, pari dan ikan-ikan kecil berwarna-warni.

Setelah bersenang-senang dengan keluarga melalui wahana baru tersebut, Jakarta Aquarium masih menunjukkan promo lainnya, yakni December Delight. Melalui program itu, poin yang dikumpulkan oleh peserta akan diundi untuk memenangkan banyak sekali hadiah.

Jakarta Aquarium.

December Delight ini diadakan untuk menyambut liburan akhir tahun. Tentunya kami berharap program promo ini dapat memberikan banyak sekali manfaat bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah dan juga kebahagiaan tentunya," ujar PR dan Media Relation Jakarta Aquarium, Helim Faujani Prasekti.

Hadiah yang diberikan yakni Grand Prize terbang gratis berdua ke Kuala Lumpur, dan ada juga hadiah lainnya yaitu terbang gratis berdua perjalanan domestik, tiket gratis masuk Jakarta Aquarium dan voucher makan di Pingoo Restaurant. (one)

Comments