Berkulit Gelap Dibully di Australia, Gadis Ini Sukses Jadi Model Top Setelah Hijrah ke Amerika Serikat

Trending

Fun / Trending

Berkulit Gelap Dibully di Australia, Gadis Ini Sukses Jadi Model Top Setelah Hijrah ke Amerika Serikat

Berkulit Gelap Dibully di Australia, Gadis Ini Sukses Jadi Model Top Setelah Hijrah ke Amerika Serikat

KEPONEWS.COM - Berkulit Gelap Dibully di Australia, Gadis Ini Sukses Jadi Model Top Setelah Hijrah ke Amerika Serikat Masih ingat dengan pengakuan Demian Aditya yang sempat membuat heboh baru-baru ini? Meresa keahliannya sebagai seorang ilusionis dipandang sebelah mata di Indonesia, ia kemudian memutuskan untuk mengi...

Masih ingat dengan pengakuan Demian Aditya yang sempat membuat heboh baru-baru ini? Meresa keahliannya sebagai seorang ilusionis dipandang sebelah mata di Indonesia, ia kemudian memutuskan untuk mengikuti sebuah ajang pencarian bakat di Amerka Serikat.

Usahanya pun berhasil. Ia mendulang banyak kebanggaan di Negeri Paman Sam itu.

Di dunia ini orang seperti Demian tidak sendiri. Di Australia juga ada seorang wanita yang mengalami hal serupa.

Karena berwarna kulit gelap, gadis keturunan Sudan Selatan-Australia ini malah di-bully habis-habisan, setelah terjun ke dunia modeling di Australia. Rupanya, memiliki tubuh yang aduhai dan paras yang cantik belum cukup untuk menutupi warna kulitnya yang gelap. Ia banyak mendapat cemoohan setelah mengunggah beberapa fotonya di sosmed.

Gara-gara tanggapan buruk itu, gadis ini pun memutuskan untuk menghilang dari dunia modeling di Australi. Tak kurang 2 tahun waktu yang ia butuhkan untuk bisa bangkit kembali.

Dilansir dari laman Bored Panda, gadis bernama Duckie Thot itu mengawali karir modelingnya yang buruk di Australia itu pada tahun 2013. Ketika itu, usianya masih 17 tahun.

Tak putus asa, ia pun memutuskan untuk berhijrah ke Amerika Serikat. Setelah 4 tahun berlalu, ia pun berhasil meniti karir di dunia modeling Amerka Serikat. Akhirnya, ia pun mendapatkan kesuksesan di tempat barunya. Bahkan, ia berhasil masuk sebagai kontestan di ajang US Top Model Winnie Harlow yang digelar baru-baru ini.

Dengan caranya sendiri, Duckie berhasil mengukir kesuksesannya di Amerika Serikat. Bahkan, ia mendapat julukan Barbie berkulit gelap dari 300 ribu pengikutnya di Instagram.

Buat siapa saja yang merasa tak dianggap, jangan putus asa. Berjuanglah seperti Demian dan Duckie Thot. Kalau mereka bisa, pasti kita juga bisa!

Comments