Berkuda di Pantai Sambil, Badan Kekar Al Ghazali Bikin Gagal Fokus

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Berkuda di Pantai Sambil, Badan Kekar Al Ghazali Bikin Gagal Fokus

Berkuda di Pantai Sambil, Badan Kekar Al Ghazali Bikin Gagal Fokus

KEPONEWS.COM - Berkuda di Pantai Sambil, Badan Kekar Al Ghazali Bikin Gagal Fokus Al Ghazali mengunggah sebuah foto yang membuat penggemar histeris. Putra tertua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengunggah sebuah potret yang menunjukkan dirinya tengah menunggangi seekor kuda di pi...

Al Ghazali mengunggah sebuah foto yang membuat penggemar histeris. Putra tertua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengunggah sebuah potret yang menunjukkan dirinya tengah menunggangi seekor kuda di pinggir pantai.

"Sebuah sejarah wacana seorang laki-laki di atas punggung kuda," tulis Al Ghazali dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (2/4/2020).

1. Pamerkan Tubuh Berotot Dalam foto tersebut, Al nampak tang mengenakan baju. Ia terlihat bertelanjang dada dan menatap ke arah kamera dari atas kudanya.

Penggemar justru salah fokus dengan badan berotot Al. Banyak dari mereka memuji betapa bagus dan proporsionalnya bentuk tubuh kekasih Alyssa Daguise ini.

2. Komentar Brandon Salim

Instagram/alghazali7

Unggahan tersebut juga dikomentari oleh Brandon Salim. Brandon menuliskan kalimat candaan untuk Al. Ia menuliskan bahwa Al membeli kuda karena merasa bosan selama menjalani karantina.

"Gila, saking bosennya karantina beli kuda," tulis Brandon yang hanya dibalas emoticon tertawa oleh Al.

Yang Ini Tak Kalah Hot!

Comments