Berkolaborasi dengan Desainer Muda, KFC Indonesia Masuki Dunia Apparel

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Berkolaborasi dengan Desainer Muda, KFC Indonesia Masuki Dunia Apparel

Berkolaborasi dengan Desainer Muda, KFC Indonesia Masuki Dunia Apparel

KEPONEWS.COM - Berkolaborasi dengan Desainer Muda, KFC Indonesia Masuki Dunia Apparel Argyle & Oxford, merek pakaian ready-to-wear asal tanah air yang telah berdiri semenjak tahun 2010. Dua sahabat, Velda Anabela dan Rebecca Billina menghadirkan desain yang diinspirasi dari kisah C...
Loading...

Argyle & Oxford, merek pakaian ready-to-wear asal tanah air yang telah berdiri semenjak tahun 2010. Dua sahabat, Velda Anabela dan Rebecca Billina menghadirkan desain yang diinspirasi dari kisah Colonel Sanders, dengan resep rahasianya, sehingga muncullah fried pride di hampir semua desain untuk KFC Indonesia antara lain hoodie, kaos, kemeja, dan kaos kaki.

Dok. tabloidbintang

Dok. tabloidbintang

Perancang muda lain yang digaet oleh KFC ialah Leurensius Teguh Pramono dengan mereknya Evil Fact. Merek pakaian lokal asal Bandung yang didirikan pada tahun 2003 ini menggabungkan estetika karakter Evil dengan logo iconic Colonel Sanders dan menyatukan juga palet warna khas KFC, yaitu merah, putih dengan warna Evil yang hitam. Desain Evil untuk KFC juga memperhatikan cutting, detail, dengan beberapa logotype Evil yang mengadaptasi tagline KFC yaitu "finger lickin goods" yang dihadirkan pada kaos, kemeja, jaket, topi, dan totebag.

Sementara Sandalboyz, merek alas kaki Amerika yang didirikan oleh seorang pemuda asal Indonesia Andrew Dharmosetio, tak hanya eksis di pasar domestik namun juga telah merambah pasar internasional. Andrew menghadirkan Colonel Sanders dan warna KFC yaitu merah dan putih pada dua desain sandal Sandalboyz yang unik, yang biasanya dipadupadankan dengan kaos kaki, dan beberapa desain apparel KFC termasuk hoodie dan tshirt.

Seluruh koleksi streetwear dan sneaker dari keempat perancang akan muncul dan dipamerkan di salah satu ajang fashion terbesar di Indonesia, yaitu Jakarta Fashion Week tanggal 19 Oktober mendatang. Sneakers garapan Never Too Lavish akan ditawarkan melalui lelang, sementara rancangan Argyle & Oxford dan Evil Fact akan ditawarkan terbatas di Fashionlink Showroom & Market, The Hall Senayan City lantai 8 pada 21- 25 Oktober 2019, dan koleksi sandal dan apparel KFC karya Sandalboyz bisa didapatkan oleh konsumen dan pecinta streetwear mulai November 2019 di pop-up store KFC Kemang.

Rekomendasi

Comments