Berkenalan dengan Realme X Lite, Smartphone Flagship Killer Super Murah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Berkenalan dengan Realme X Lite, Smartphone Flagship Killer Super Murah

Berkenalan dengan Realme X Lite, Smartphone Flagship Killer Super Murah

KEPONEWS.COM - Berkenalan dengan Realme X Lite, Smartphone Flagship Killer Super Murah Realme X Lite. (Realme China) Beberapa waktu lalu, Realme baru saja merilis Realme X di China. Ternyata bukan hanya membawa Realme X, vendor smartphone asal China ini juga memboyong Realme X Lite, sm...

Realme X Lite. (Realme China)

Beberapa waktu lalu, Realme baru saja merilis Realme X di China. Ternyata bukan hanya membawa Realme X, vendor smartphone asal China ini juga memboyong Realme X Lite, smartphone flagship killer super murah dari perusahaan ini.

Secara spesifikasi, Realme X tidak jauh berbeda dengan Realme X Lite. Realme X Lite dapat dikatakan sebagai versi terbatas dari Realme X.

Dari segi layar, Realme X Lite memakai layar yang lebih kecil berjenis IPS yang beresolusi 6,3 inci. Sedangkan Realme X sudah dibekali dengan panel AMOLED dan layar beresolusi 6,53 inci.

Layar Realme X Lite berdimensi 156,8 x 74,2 x 8,3 mm yang jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan Realme X yang mempunyai ukuran 161,2 x 76 x 8,6 mm.

Sedikit perbedaan Realme X Lite dan Realme X ini hanya ada di layar, untuk spesifikasi selanjutnya, kedua perangkat ini justru tidak jauh berbeda dan cenderung sama.

Realme X Lite. (Realme China)Realme X Lite. (Realme China)

Realme X Lite dibekali dengan Snapdragon 710 yang berpadu dengan tiga pilihan RAM dan memori internal antara lain RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, serta RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Ke sektor kamera, Realme X Lite tidak membawa fasilitas kamera pop-up layaknya Realme X. Kamera selfie Realme X Lite dibingkai dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atas.

Kamera Realme X Lite ini mempunyai kapasitas lebih besar jikalau dibandingkan dengan Realme X yaitu 25 MP. Sedangkan untuk kamera utama, Realme X Lite memakai kamera beresolusi 16 MP dan 5 MP.

Mengenai kapasitas baterai, Realme X Lite memakai baterai berkapasitas 4.045 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging dari Oppo yaitu VOOC 3.0.

Realme X Lite. (Realme China)Realme X Lite. (Realme China)

Cukup tertarik untuk menjajal Realme X Lite? Ketahui dulu harga masing-masing varian Realme X Lite ini ya.

Untuk Realme X Lite yang memakai RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta. Sedangkan untuk RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dijual dengan harga Rp 2,7 juta.

Varian terakhir yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga Rp 3,1 juta.

Saat ini, Realme X Lite baru rilis untuk penggunanya di China. Masih belum diketahui kapan Realme X Lite akan dirilis ke Indonesia. Kita nantikan ya.

Comments