Berkedok Usir Roh Jahat, Paman Minta Keponakan yang Cantik Buka Baju, Lalu Terjadilah

Nasional

News / Nasional

Berkedok Usir Roh Jahat, Paman Minta Keponakan yang Cantik Buka Baju, Lalu Terjadilah

Berkedok Usir Roh Jahat, Paman Minta Keponakan yang Cantik Buka Baju, Lalu Terjadilah

KEPONEWS.COM - Berkedok Usir Roh Jahat, Paman Minta Keponakan yang Cantik Buka Baju, Lalu Terjadilah Jumat, 30 September 2022 09:17 WIB JA (32) diciduk polisi karena diduga kuat telah berbuat bejat terhadap keponakannya sendiri. Foto: Dokumentasi Humas Polresta Samarinda kaltim.SAMARINDA SE...

Jumat, 30 September 2022 09:17 WIB

Berkedok Usir Roh Jahat, Paman Minta Keponakan yang Cantik Buka Baju, Lalu Terjadilah Kaltim

JA (32) diciduk polisi karena diduga kuat telah berbuat bejat terhadap keponakannya sendiri. Foto: Dokumentasi Humas Polresta Samarinda

kaltim.SAMARINDA SEBERANG - Seorang pria berinisial JA (32) diciduk polisi karena diduga kuat telah melakukan perbuatan bejat terhadap keponakan sendiri.

Dia dilaporkan oleh S (51) yang tak lain merupakan ibu kandung korban.

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman mengungkapkan peristiwa itu berawal saat pelaku menelepon keponakannya yang cantik berinisial VA (17) untuk mengambil kelapa yang akan digunakan untuk acara tasmiyah.

:

Korban kemudian meluncurkan ke kediaman pelaku yang beralamat di Perumahan Bukit Pinang Bahari Jalan Cipto Mangunkusumo.

Sesampainya di lokasi, korban disuruh masuk ke dalam rumah yang saat itu sedang dalam keadaan kosong.

Kemudian korban diminta duduk di lantai dengan membuka baju bagian belakang dengan dalih mengobati badan korban dari roh jahat.

:

Pelaku mengaku disuruh istrinya yang bernama Mama Lala yang tak lain ialah tante korban.

"Saat itu korban berpikir bahwa pelaku benar disuruh oleh Mama Lala sehingga korban membuka bajunya," beber Kompol Anton Saman melalui laman Polresta Samarinda yang dikutip Jumat (30/9).

JA (32) diciduk polisi karena diduga kuat telah berbuat bejat terhadap keponakannya sendiri dengan modus mengusir roh jahat, begini kejadiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

Comments