Berjaya Bareng Adik di Le Mans, Marquez: Ini Sungguh Menyenangkan

MotoGP

Sports / MotoGP

Berjaya Bareng Adik di Le Mans, Marquez: Ini Sungguh Menyenangkan

Berjaya Bareng Adik di Le Mans, Marquez: Ini Sungguh Menyenangkan

KEPONEWS.COM - Berjaya Bareng Adik di Le Mans, Marquez: Ini Sungguh Menyenangkan LE MANS Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara di MotoGP Prancis 2019. Bagi Marquez, kemenangan ini sangatlah spesial karena dapat dirayakan bersamaan dengan hasil manis yan...
Loading...

LE MANS Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara di MotoGP Prancis 2019. Bagi Marquez, kemenangan ini sangatlah spesial karena dapat dirayakan bersamaan dengan hasil manis yang juga diraih sang adik, Alex Marquez, di Moto2.

Rasa sukacita Marquez berlipat ganda saat mentas di Sirkuit Le Mans pada Minggu 19 Mei 2019 malam WIB. Pasalnya, tak hanya Marquez yang berhasil menempati podium kedua, adiknya, Alex Marquez, juga dapat merengkuh kemenangan dari kelas Moto2 pada grand prix tersebut.

Alex Marquez

Alex mengklaim kemenangan setelah bertarung sengit dengan Jorge Navarro dan Thomas Luthi. Memulai perlombaan dari posisi ketiga, Alex secara mengejutkan bisa merangsek ke posisi terdepan dan keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 40 menit 36,428 detik.

Senangnya Marquez Usai Kalahkan Trio Ducati di Le Mans

Marquez mengakui kemenangan ini memberi motivasi ekstra kepada dirinya untuk memenangkan balapan di Sirkuit Le Mans. Tekad The Baby Alien julukan Marquez pun berbuah manis karena dapat menyusul sang adik bertengger di podium pertama setelah menyelesaikan perlombaan dengan catatan waktu 41 menit 53,647 detik.

Marc Marquez

Setelah kemenangan yang diraih adik saya di Moto2, saya tidak ingin finis di belakang. Ini merupakan hari yang menyenangkan untuk keluarga. Alex (Marquez) mengalami masa-masa sulit sebelumnya, ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (20/5/2019).

Tidak mudah untuk menjadi saudara laki-laki dari seorang juara. Kamu selalu mempunyai tekanan ekstra, tetapi dia selalu sangat termotivasi dan percaya kepada dirinya sendiri. Dia selalu cepat. Sekarang, dia telah menang lagi setelah 1,5 tahun, itu penting, jadi dia harus melanjutkannya, tukasnya.

(dji)

Loading...

Comments