Berita Terbaru Kasus Video Vina Garut, 2 Masih Sembunyi

Nasional

News / Nasional

Berita Terbaru Kasus Video Vina Garut, 2 Masih Sembunyi

Berita Terbaru Kasus Video Vina Garut, 2 Masih Sembunyi

KEPONEWS.COM - Berita Terbaru Kasus Video Vina Garut, 2 Masih Sembunyi GARUT - Polisi didesak segera menangkap terduga lain yang terlibat dalam tayangan video Vina Garut. Desakan disampaikan Budi Rahadian, pengacara terduga perempuan inisial V. "Apa pun yang terlibat di...

GARUT - Polisi didesak segera menangkap terduga lain yang terlibat dalam tayangan video Vina Garut. Desakan disampaikan Budi Rahadian, pengacara terduga perempuan inisial V.

"Apa pun yang terlibat di sana (video) harus diciduk," kata Budi Rahadian, SH kepada wartawan di Garut, Jumat (20/9).

Budi memaparkan, saat ini berkasnya kasus tersebut sudah mulai memasuki tahapan ke Kejaksaan Negeri Garut, Jawa Barat.

Ia menuturkan, selama ini kliennya merupakan orang pertama yang menjalani proses hukum oleh kepolisian terkait video asusila yang dibuat oleh terduga lain adalah mantan suaminya.

Video tersebut, kata dia, terdapat beberapa orang. Sementara polisi baru mengamankan tiga orang, satu di antaranya mantan suami V yang sudah meninggal dunia.

Namun terkait terduga lain belum diciduk. Budi menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian yang berwenang dalam menyelesaikan kasus tersebut.

"Kami saat ini fokus bahwa klien kami ialah korban, tidak masuk kategori penyebar," katanya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan, jajarannya masih mencari dua orang yang terlibat dalam kasus video asusila tersebut.

Berita Terbaru Kasus Video Vina Garut, 2 Masih Sembunyi

Comments