Berita Duka, Siti Fadilah Meninggal Dunia Bersimbah Darah di Rumah

Nasional

News / Nasional

Berita Duka, Siti Fadilah Meninggal Dunia Bersimbah Darah di Rumah

Berita Duka, Siti Fadilah Meninggal Dunia Bersimbah Darah di Rumah

KEPONEWS.COM - Berita Duka, Siti Fadilah Meninggal Dunia Bersimbah Darah di Rumah Kamis, 27 Februari 2020 16:53 WIB Jenazah Siti Fadilah yang ditemukan tewas di rumahnya. Foto: Pojokpitu SIDOARJO - Seorang ibu rumah tangga Siti Fadilah (48) ditemukan tewas bersimbah darah di ruang...

Kamis, 27 Februari 2020 16:53 WIB Berita Duka, Siti Fadilah Meninggal Dunia Bersimbah Darah di Rumah

Jenazah Siti Fadilah yang ditemukan tewas di rumahnya. Foto: Pojokpitu

SIDOARJO - Seorang ibu rumah tangga Siti Fadilah (48) ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya di Gedangan, Sidoarjo, Jatim.

Belum diketahui kepastian penyebab kematiannya. Namun, diduga Fadilah menjadi korban perampokan.

Kasus pembunuhan ini diketahui setelah anak-anaknya yang baru pulang dari kuliah dan sekolah, mengetahui ibunya sudah tergeletak di lantai dengan luka di kepala.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi korban ke kamar jenasah Rsud Sidoarjo setelah dilakukan identifikasi korban.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan hingga kini tim dari kepolisian Polresta Sidoarjo belum mengetahui penyebab kematian korban.

"Namun, diduga korban merupakan korban perampokan karena dimungkinkan ada barang di dalam rumah yang hilang," kata Kombes Sumardji.

Sementara itu hingga kini polisi sendiri masih melakukan penyelidikan, dan memeriksa sejumlah saksi yang dibawa ke mapolsek setempat untuk pengembangan perkara.(end/pojokpitu)

BERITA TERKAIT SPONSORED CONTENT

Comments