Berikut Kegiatan Menarik Selama OTOBURSA Tumplek Blek 2018

Otomotif

News / Otomotif

Berikut Kegiatan Menarik Selama OTOBURSA Tumplek Blek 2018

Berikut Kegiatan Menarik Selama OTOBURSA Tumplek Blek 2018

KEPONEWS.COM - Berikut Kegiatan Menarik Selama OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Laporan Wartawan Tribunnews, Brian Priambudi JAKARTA - OTOBURSA Tumplek Blek 2018 kembali diadakan pads tanggal 21 - 22 Juli 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain terdapat area Bursa &...

Laporan Wartawan Tribunnews, Brian Priambudi

JAKARTA - OTOBURSA Tumplek Blek 2018 kembali diadakan pads tanggal 21 - 22 Juli 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain terdapat area Bursa & Lapak, OTOBURSA Tumplek Blek juga menyediakan area menarik lainnya.

"Kami menjamin pengunjung bisa menikmati beragam aktifitas seru selama dua hari berlangsungnya OTOBURSA Tumplek Blek 2018 yang sudah kami siapkan," ujar Project Manager The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Agung Wibawanto dalam paparannya pafa konferensi pers, Rabu (11/7/2018).

Kegiatan menarik selama OTOBURSA Tumplek Blek salah satunya merupakan Parade Test Drive & Test Ride Area yang disiapkan bagi para pengunjung untuk mencoba motor dan mobil terbaru.

Ada juga pertunjukkan Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari OTOBURSA Tumplek Blek setiap tahunnya, tahun ini Gamon akan tampil dengan bodi lebih livery baru yang memanjakan mata pengunjung.

Diadakan juga atraksi baru di Zona Atraksi adalah Jumping Warrior, atraksi tersebut memakai Utility Terrain Vehicle (UVT) yang dirancang khusus.

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Muncul di Gambir Expo Kemayoran

Melibatkan komunitas, di area Community Zone akan ada konten-konten menarik seperti Auto Lady Zone, Pin Up Girl, serta zona baru yaitu kampung mini.

Di area Kampoeng Jip, akan tersedia penjual spareparts dan pernak pernik khusus kendaraan offroad, show off jip dan kendaraan mini jip.

Pada hari Sabtu (21/7/2018) OTOBURSA Tumplek Blek akan mengadakan Barbercue Nite Ride dan Midnight Sale yang mana para tenant akan memberikan diskon dan penawaran harga spesial dimulai pukul 20.00 hingga 21.00 WIB.

Sebagai pendukung acara, tersedia juga area yang tidak kalah menarik seperti Kids and Hobbies Area, Nursery Room, Food Corner, Charity Area, serta penampilan sepasial dari Group musik dangdut humor adalah Panaran Sinar Petromax yang akan mengisi panggung hiburan.

Seperti tahun sebelumnya, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 juga didukung oleh Pemprov DKI Jakarta dimana menjadi acara tahunan yang masuk kedalam rencana Enjoy Jakarta.


Berikut Kegiatan Menarik Selama OTOBURSA Tumplek Blek 2018
Loading...

Comments