Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Myanmar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Myanmar

Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Myanmar

KEPONEWS.COM - Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Myanmar Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Thuwunna pada 25 Maret mendatang. Pelatih Simon McMenemy telah menentukan 22 nama pemain yang ikut...

Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Thuwunna pada 25 Maret mendatang. Pelatih Simon McMenemy telah menentukan 22 nama pemain yang ikut laga persahabatan tersebut.

Sebelumnya, timnas Indonesia telah melakukan pemusatan latihan di Australia dan Bali jelang laga uji coba ini. Sebanyak 28 pemain ikut serta pada pemusatan ini.

Selama pemusatan latihan, skuat Garuda juga telah melakukan tiga kali uji coba. Hasilnya dua kemengan dan satu kali imbang didapatkan oleh timnas Indonesia.

"Saya puas berdasarkan fakta bahwa di Perth ialah laga tersulit yang kami jalani sejauh ini. Di Perth kami menghapi lawan yang bagus dan babak kedua kami bisa berbuat lebih," kata McMenemy.

Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy (tengah) menyampaikan arahan kepada para pesepak bola timnas senior Indonesia dalam sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).. ANTARA FOTO/Aprillio AkbarPelatih timnas Indonesia Simon McMenemy (tengah) memberikan arahan kepada para pesepak bola timnas senior Indonesia dalam sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Beberapa nama beken seperti Andik Vermansah, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, dan Andritany Ardhiyasa dibawa oleh Myanmar. Tidak hanya itu, pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak yang tidak ikut pemusatan latihan juga dibawa oleh McMenemy.

Berikut 22 Pemain yang dibawa ke Myanmar untuk uji coba internasional:

1. Andik Vermansah
2. Andritany Ardhiyasa
3. Arthur Barrios Bonai
4. Dedik Setiawan
5. Evan Dimas Darmono
6. Riko Simanjuntak
7. Febri Hariyadi
8. Greg Nwokolo
9. Hansamu Yama Pranata
10. Ilija Spasojevic
11. Manahati Lestusen
12. Novri Setiawan
13. Rahmat
14. Ricky Fajrin Saputra
15. Rizky Ahmad Sanjaya Pellu
16. Ruben Karel Sanadi
17. Rudolof Yanto Basna
18. Stefano Janjte Lilipaly
19. Teja Paku Alam
20. Wahyu Subo Seto
21. Yustinus Pae
22. Zulfiandi

Comments