Berikut 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Cukur Huddersfield Town 5-0

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Berikut 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Cukur Huddersfield Town 5-0

Berikut 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Cukur Huddersfield Town 5-0

KEPONEWS.COM - Berikut 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Cukur Huddersfield Town 5-0 Chelsea naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris setelah berpesta gol ke gawang Huddersfield Town . Berikut fakta menarik usai Chelsea mencukur Huddersfield dengan skor 5-0 di Stamford Bridge, Sa...

Chelsea naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris setelah berpesta gol ke gawang Huddersfield Town . Berikut fakta menarik usai Chelsea mencukur Huddersfield dengan skor 5-0 di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) malam WIB.

Pada laga di pekan ke-25 ini, striker anyar Chelsea, Gonzalo Higuain menyumbangkan dua gol. Bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard juga mencetak satu gol, salah satunya dari titik penalti.

Sementara David Luiz menutup pesta gol Chelsea menjadi 5-0 di saat laga sudah memasuki injury time. Hasil ini tentu saja membuat manajer Maurizio Sarri bisa bernafas lega setelah sebelumnya The Blues dibantai Bournemouth 0-4.

Kemenangan ini juga membuat Chelsea sementara naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 50 poin dari 25 laga. Sementara Huddersfield belum beranjak dari dasar klasemen, mengumpulkan 11 poin.

Berikut fakta - fakta menarik dari pesta gol Chelsea ke gawang Huddersfield yang dihimpun dari Opta.

1. Striker Chelsea Higuain telah mencetak 38 gol dari 37 laga liga di tangan manajer Maurizio Sarri.Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama ketika di Napoli.

Striker Chelsea Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge. Daniel LEAL-OLIVAS / AFPStriker Chelsea Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge. Daniel LEAL-OLIVAS / AFP

2. Huddersfield telah gagal mencetak gol dalam 13 laga liga Premier di kompetisi tertinggi musim ini.

3. Eden Hazard telah mencatatkan keterlibatan golnya yang ke-200 dan ke-201 dalam karirnya liga papan atas (117 gol, 84 assist), dan 130 gol di antaranya ialah bersama Chelsea.

4. Higuain menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak dua gol dalam debutnya di liga pada laga sangkar mereka untuk klub semenjak Mario Stanic versus West Ham pada Agustus 2000.

5. N'Golo Kant memberikan dua assist dalam satu pertandingannya untuk pertama kalinya dalam karirnya di liga.

Comments