Beri Sinyal Tak Jomblo Lagi, Dul Jaelani Jadian dengan Tissa Biani?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Beri Sinyal Tak Jomblo Lagi, Dul Jaelani Jadian dengan Tissa Biani?

Beri Sinyal Tak Jomblo Lagi, Dul Jaelani Jadian dengan Tissa Biani?

KEPONEWS.COM - Beri Sinyal Tak Jomblo Lagi, Dul Jaelani Jadian dengan Tissa Biani? Tiara Andini dan Amanda Caesa. Dua artis cantik itu sempat dikabarkan punya hubungan dekat dengan Dul Jaelani. Tapi, nyatanya bukan Tiara atau Amanda yang akhirnya benar-benar singgah di hati putra...

Tiara Andini dan Amanda Caesa. Dua artis cantik itu sempat dikabarkan punya hubungan dekat dengan Dul Jaelani.

Tapi, nyatanya bukan Tiara atau Amanda yang akhirnya benar-benar singgah di hati putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. Melainkan Tissa Biani.

Dul Jaelani disebut-sebut sudah resmi jadian dengan Tissa Biani. Sangkaan ini kiat kuat setelah Dul menulis puisi, yang seolah menjadi sinyal bahwa dirinya sudah tidak sendiri lagi.

Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang)

Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang)

"Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih dan kesendirianku. Sebengis kematian. Kemarin diriku merupakan sepatah kata yang tak bersuara, di dalam pikiran malam," tulis Dul Jaelani dalam unggahan Instagram Stories.

"Hari ini aku berubah menjadi menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilasan pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan sekecup ciuman," lanjutnya.

Tak hanya Dul Jaelani, Tissa Biani juga memberi sinyal serupa. Tissa mengunggah fotonya bersama Dul di Instagram pribadinya.

"Kembaranku," tulis Tissa Biani, sebagai keterangan foto.

Unggahan Tissa Biani mendapat banyak sambutan dari netizen. Termasuk dari rekan sesama artis.

"Go public niccccc," tulis Dinda Hauw di kolom komentar.

"Waaaaaaaaaaahhhhhhhh turuttt happpyyyy akutuhhhhh," tulis Poppy Sovia.

"Akhirnya, Go Public! Selamat yaa Tissaa," salah satu netizen memberi ucapan selamat.

(ari)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments