Beri sinyal pernikahan direstui anak, gaun Jennifer Jill tuai kritik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beri sinyal pernikahan direstui anak, gaun Jennifer Jill tuai kritik

Beri sinyal pernikahan direstui anak, gaun Jennifer Jill tuai kritik

KEPONEWS.COM - Beri sinyal pernikahan direstui anak, gaun Jennifer Jill tuai kritik Setelah resmi meyandang status sebagai istri Ajun Perwira, kehidupan seorang Jennifer Jill Armand-Supit kini tak lepas dari sorotan publik. Jennifer resmi dipersunting Ajun Perwira pada 22-23 April 20...

Setelah resmi meyandang status sebagai istri Ajun Perwira, kehidupan seorang Jennifer Jill Armand-Supit kini tak lepas dari sorotan publik. Jennifer resmi dipersunting Ajun Perwira pada 22-23 April 2019 lalu lewat dua upacara keagamaan, adalah Hindu dan Katolik.

Pernikahan keduanya yang digelar di Bali selama dua hari pun tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya dari konsep pernikahan yang super mewah, namun absennya putra keduanya Jennifer yang bernama Philopaz di hari bahagia sang ibunda meninggalkan tanda tanya bagi publik.

Di momen bahagia sang ibunda, Philopaz justru terlihat melakukan banyak sekali kegiatannya di Jakarta, termasuk menonton Avengers: Endgame bersama sang kekasih, Steffi Zamora. Hal tersebut kemudian menimbulkan banyak sekali spekulasi dari publik yang menyebutkan jikalau pernikahan Jennifer dan Ajun tak direstui sang anak.

Seolah menjawab spekulasi dari publik, Jennifer Jill Armand-Supit mengunggah salah satu potret pernikahan dengan Ajun. Potret tersebut merupakan momen saat dirinya diantar sang anak sulung, Jefferson Supit untuk menuju altar pernikahan.

jennifer ipel lagi lagi © 2019

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Dalam keterangan caption-nya, Jennifer menuliskan jikalau anak sulungnya yang memberikan jalan untuknya memulai hidup baru bersama Ajun Perwira. Perempuan berusia 48 tahun ini juga memberikan ungkapan sayangnya kepada anak-anak lainnya.

"Anak tertua ku memberiku jalan untuk memulai hidup baru, @jefferson_supit @illopaz @jethro.armand i loove u with all my Heart," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris seperti dilansir, Senin (29/4).

Tak hanya mengunggah satu foto, Jennifer juga menyertakan beberapa momen manisnya saat diantar sang putra sulung menuju altar pernikahan. Jefferson tampil gagah dengan kemeja biru dan celana putih.

jennifer ipel lagi lagi © 2019

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Bukannya fokus kepada ungkapan sayang Jennifer kepada anak-anaknya, para pengguna sosmed justru dibuat salah fokus dengan gaun pernikahan yang dikenakan Jennifer. Jennifer memang tampil seksi dengan gaun pengantin warna putih dengan model off shoulder berbelahan dada rendah.

Banyak warganet yang menganggap bila gaun pengantin yang dikenakan Jennifer terlalu seksi dan tidak seusai dengan usiantya. Meskipun begitu, tak sedikit pula yang memberikan kebanggaan bagi penampilan Jennifer Jill yang dinilai awet muda mendekati usia kepala lima.

"Mba mau tanya itu gown nya kekecilan ya ??" ungkap akun @princess_allshop02.

"Duh kasian bajunya kekecilan bagian dada," tulis akun @triramadhany93.

"Aduhhh bajunyaaaa, disesuaikan Napa hadehhh," imbuh akun @riekagomez.

"Gimana caranya biar cantiknya awet gitu," kata akun @gitaawardani.

"MassyaAllah cantiknya Lahir bathin," pungkas akun @sofiakasdani.

Recommended By Editor

Comments