Berhijab, Amanda Rawles Dipasangkan dengan Arbani Yasiz

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Berhijab, Amanda Rawles Dipasangkan dengan Arbani Yasiz

Berhijab, Amanda Rawles Dipasangkan dengan Arbani Yasiz

KEPONEWS.COM - Berhijab, Amanda Rawles Dipasangkan dengan Arbani Yasiz Amanda Rawles (Dok tabloidbintang) Aku berperan sebagai seorang jurnalis wanita bernama Raisa. Menurutnya, karakter yang dimainkan menarik karena bertolak belakang dengan tokoh utama, Alif yang diper...
Amanda Rawles (Dok tabloidbintang)

Amanda Rawles (Dok tabloidbintang)

Aku berperan sebagai seorang jurnalis wanita bernama Raisa. Menurutnya, karakter yang dimainkan menarik karena bertolak belakang dengan tokoh utama, Alif yang diperankan Arbani Yasiz.

"Dia (Raisa) kebalikan Alif, dia ambisius dalam meraih harapan jadi jurnalis. Raisa ada memotivasi Alif, dia yakin Alif bisa meraih cita-citanya karena Raisa anggap ada sesuatu di dalam diri Alif," terang Amanda Rawles.

Amanda juga dituntut belajar bahasa dan tarian Minang ditambah Bahasa Prancis. Amanda mengaku mendapat tantangan karena belum pernah belajar tarian minang.

"Sebenarnya kalau di sini adanya percikan cinta gitu-gitu ya. Cuma enggak terlalu romantis banget, ya menurut aku ini juga pengalaman baru buat aku dengan image baru ini," ucap Amanda Rawles.

Selain Arbani, dalam Ranah 3 Warna, Amanda beradu akting dengan Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah. Film tersebut diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi berjudul sama.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu menceritakan semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif untuk menimba ilmu. Hal tersebut dirasa cocok menggambarkan masyarakat yang pantang menyerah dengan situasi pandemi seperti saat ini. Kisahnya diklaim cukup sederhana dan mudah dicerna, itu yang menjadi magnet bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara.

(pri)

Comments