Berhasil Memotret Suami Sendiri Saat Sedang Swab, Nycta Gina: Ekspresinya Totalitas Banget!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Berhasil Memotret Suami Sendiri Saat Sedang Swab, Nycta Gina: Ekspresinya Totalitas Banget!

Berhasil Memotret Suami Sendiri Saat Sedang Swab, Nycta Gina: Ekspresinya Totalitas Banget!

KEPONEWS.COM - Berhasil Memotret Suami Sendiri Saat Sedang Swab, Nycta Gina: Ekspresinya Totalitas Banget! Nycta Gina dan Rizky Kinos memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang kocak. Nggak jarang juga mereka saling iseng kepada satu sama lain, termasuk saat menjalani swab test bersama.Nycta Gina den...

Nycta Gina dan Rizky Kinos memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang kocak. Nggak jarang juga mereka saling iseng kepada satu sama lain, termasuk saat menjalani swab test bersama.

Nycta Gina dengan sengaja memotret ekspresi Kinos saat petugas memasukkan alat usap ke hidung sang suami. Tak lupa, wanita yang juga dikenal sebagai Jeng Kelin ini berpose di depan kamera sambil mengenakan masker.

"Ini namanya kecepatan dan ketepatan tangan... mengcapture moment buat konten... asiikkk udah cocok nii Gina jadi selebgram. Papa baguuus, ekspresinyaa totalitas banget!!" tulis Nycta Gina mengiringi postingannya di Instagram.

1. Balasan Kinos

image

credit: instagram.com/missnyctagina

Seperti yang sudah diduga dari pasangan kocak ini, ulah iseng Gina di Instagram ini langsung ditanggapi oleh Kinos. Pria 35 tahun tersebut memberikan reaksinya di kolom komentar tanpa kata-kata, hanya berupa sederet emoticon.

Dari balasan yang diberikan, Kinos tampak mengekspresikan rasa sebalnya kepada sang istri lantaran menjepret ekspresi wajahnya yang sedang tidak siap untuk difoto. Namun, tentunya balasan ini juga sebatas candaan semata.

2. Bikin Ngakak Postingan Nycta Gina ini sontak mendapat banyak sekali macam reaksi dari netizen, mulai dari pertanyaan kenapa Kinos membuka mulut padahal yang dites usap ialah hidungnya hingga kebanggaan atas ekspresi natural pemilik nama asli Rizky Triyantono tersebut.

Sehat selalu untuk Nycta Gina dan Rizky Kinos. Buat , jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak, bisa membantu menekan angka penyebaran virus Covid-19. Stay happy and healthy!

Simak Juga:

Comments