Berhasil Cosplay Jadi Zebra, Penampakan Patung Gajah di Magelang Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Berhasil Cosplay Jadi Zebra, Penampakan Patung Gajah di Magelang Ini Viral

Berhasil Cosplay Jadi Zebra, Penampakan Patung Gajah di Magelang Ini Viral

KEPONEWS.COM - Berhasil Cosplay Jadi Zebra, Penampakan Patung Gajah di Magelang Ini Viral Patung gajah. (Twiiter/@juraganrxking) Selain memperindah sebuah kota dengan taman, biasanya diletakkan juga sejumlah monumen bersejarah atau patung hewan, termasuk di kota Magelang yang menempatkan...

Patung gajah. (Twiiter/@juraganrxking)

Selain memperindah sebuah kota dengan taman, biasanya diletakkan juga sejumlah monumen bersejarah atau patung hewan, termasuk di kota Magelang yang menempatkan sebuah patung gajah beberapa waktu lalu.

Namun siapa sangka, patung gajah di Magelang tersebut mempunyai warna mencolok sehingga cukup mencuri perhatian warga masyarakat.

Bukan abu-abu gelap, patung gajah tersebut malah sengaja diberi warna hitam putih layaknya hewan zebra.

"Magelang berhasil mengawinkan gajah, zebra dan semar," tulis akun @juraganrxking, dikutip Guideku.com, Jumat (27/3/2020).

Usut punya usut, patung gajah belang bak zebra tersebut berada di Taman Badaan, Magelang.

Sontak, penampakan patung gajah belang bak zebra ini mendadak viral usai fotonya diunggah ke banyak sekali sosmed. Bahkan, tidak sedikit orang yang menyebutnya patung gajah cosplay jadi nyamuk.

Patung gajah di Magelang disangka cosplay jadi nyamuk. (Twitter/@juraganrxking)Patung gajah di Magelang disangka cosplay jadi nyamuk. (Twitter/@juraganrxking)

Tidak sedikit pula netizen yang memberikan beragam komentar bernada lelucon ketika melihat foto patung gajah belang bak zebra itu.

"Kue kuping gajah ternyata terinspirasi dari ini, ya. Akhirnya bisa tidur nyenyak," sebut salah seorang netizen.

"Terakhir lewat, hidung doang belang, badan masih putih. Kirain cosplay jadi nyamuk," imbuh netizen lain yang diduga kuat merupakan warga Magelang.

"Menarik sih itu, Magelang memang out of the box," timpal netizen lainnya.

Namun, belakangan diketahui, bahwa cat patung gajah tersebut telah dikembalikan seperti semula. Seorang netizen bahkan sempat mengunggah foto patung gajah tersebut ketika warnanya dikembalikan menjadi abu-abu.

Patung gajah di Magelang. (Twitter/@feryndoet)Patung gajah di Magelang. (Twitter/@feryndoet)

Duh, ada-ada saja, ya, penampakan patung gajah mirip zebra dan disangka cosplay jadi nyamuk ini. (Guideku.com/Arendya Nariswari)

Comments