Berharap Rossi Tetap di MotoGP, Ciabatti: Dia Masih Bisa Berbicara Banyak

MotoGP

Sports / MotoGP

Berharap Rossi Tetap di MotoGP, Ciabatti: Dia Masih Bisa Berbicara Banyak

Berharap Rossi Tetap di MotoGP, Ciabatti: Dia Masih Bisa Berbicara Banyak

KEPONEWS.COM - Berharap Rossi Tetap di MotoGP, Ciabatti: Dia Masih Bisa Berbicara Banyak BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati Team, Paolo Ciabatti, memberikan dukungan besar kepada Valentino Rossi untuk melanjutkan kariernya di MotoGP. Karena, Ciabatti menilai Rossi masih bisa berbicara banya...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati Team, Paolo Ciabatti, memberikan dukungan besar kepada Valentino Rossi untuk melanjutkan kariernya di MotoGP. Karena, Ciabatti menilai Rossi masih bisa berbicara banyak dalam balapan sehingga hasil manis dapat dikantongi.

Masa depan Rossi di MotoGP kini memang masih menjadi teka-teki. Alasannya adalah, jelang berakhirnya kontrak The Doctor julukan Rossi di tim pabrikan Yamaha pada akhir musim 2020, ia belum menjalin kesepakatan baru dengan tim mana pun.

Valentino Rossi

Opsi pensiun pun ramai digaungkan publik mengingat usia Rossi yang sudah tak muda lagi saat ini. Juara dunia sembilan kali itu diketahui telah menginjak usia 41 tahun pada pertengahan Februari 2020.

Masih Senang Balapan, Agostini Prediksi Rossi Takkan Pensiun dalam Waktu Dekat

Ciabatti pun berharap Rossi bisa terus bertahan di pentas MotoGP. Karena, perannya dinilai penting dalam dunia balap motor MotoGP. Selain itu, Rossi juga dinilai masih kompetitif untuk bersaing dalam ajang tersebut. Paling tidak, Ciabatti berharap bisa melihat sosok Rossi selama satu tahun lagi.

Selanjutnya

Comments