Berharap Inter Milan Mengakhiri Kediktatoran Juventus di Serie A

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Berharap Inter Milan Mengakhiri Kediktatoran Juventus di Serie A

Berharap Inter Milan Mengakhiri Kediktatoran Juventus di Serie A

KEPONEWS.COM - Berharap Inter Milan Mengakhiri Kediktatoran Juventus di Serie A Juventus telah menjadi juara Serie A dalam sembilan musim beruntun. Musim depan, diharapkan Inter Milan bisa mengakhiri kediktatoran tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Harapan itu disampaikan oleh m...

Juventus telah menjadi juara Serie A dalam sembilan musim beruntun. Musim depan, diharapkan Inter Milan bisa mengakhiri kediktatoran tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Harapan itu disampaikan oleh mantan striker Inter, Ronaldo Nazario. Dia menyimpan asa tersebut setelah melihat La Beneamata di bawah kendali konsorsium asal China, Suning.

(Atalanta Vs Inter Milan, Romelu Lukaku Kejar Rekor Gol Tandang)

Inter bisa terus berkembang dalam beberapa tahun belakangan ini. Dan musim depan, mereka bisa lebih mantap hingga diharapkan mengakhiri dominasi Juventus.

"Saya memercayai keluarga Zhang dan mempunyai mimpi yang sama dengan semua suporter Inter lainnya," ujar Nazario, dikutip dari Football Italia.

"Dengan segala hormat kepada Juventus, yang memberi contoh bagus klub Italia dalam menjalankan dan membangun sebuah era baru."

Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima

"Tapi, inilah saatnya kediktatoran mereka di Serie A berakhir. Sekarang saatnya bagi Inter, dan saya tidak melihat opsi lain," imbuh mantan pemain Timnas Brasil tersebut.

(Lelah Dicadangkan Mourinho, Ndombele Minta ke Inter Milan)

Di bawah asuhan Antonio Conte, Inter kini bisa konsisten ada di papan atas Serie A. Mereka juga diisukan bakal mempunyai dana transfer yang besar di musim depan.

Tak tanggung-tanggung, nama tenar seperti Lionel Messi masuk dalam daftar buruan mereka. Bila itu terjadi, mimpi Ronaldo melihat Inter mengakhiri era kegemilangan Juventus bisa saja terjadi.

Comments