Bergulir Kembali Awal Mei, Bundesliga Bakal Digelar di Stadion Kosong

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bergulir Kembali Awal Mei, Bundesliga Bakal Digelar di Stadion Kosong

Bergulir Kembali Awal Mei, Bundesliga Bakal Digelar di Stadion Kosong

KEPONEWS.COM - Bergulir Kembali Awal Mei, Bundesliga Bakal Digelar di Stadion Kosong Bundesliga akan menjadi liga pertama di Eropa yang kembali digulirkan setelah lebih dari satu bulan dihentikan karena pandemi virus corona. Di lansir Marca, Jumat (10/4/2020), kompetisi kasta teratas...

Bundesliga akan menjadi liga pertama di Eropa yang kembali digulirkan setelah lebih dari satu bulan dihentikan karena pandemi virus corona. Di lansir Marca, Jumat (10/4/2020), kompetisi kasta teratas Liga Jerman itu akan digelar awal bulan depan.

Media Jerman, Bild, melaporkan Bundesliga akan kembali digulirkan pada tanggal 9 Mei. Bukan tanggal 2 Mei seperti diberitakan sebelumnya.

Laga tersebut dipastikan akan digelar tanpa penonton.

"Untuk saat ini, rencananya masih dimatangkan. Tergantung faktor eksternal," kata juru bicara Liga Sepak Bola Jerman, DFL.

Pemain Bayern Munich menangkan gelar juara Bundesliga musim 2018/19 usai mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-1, di Allianz Arena, Sabtu (18/5/2019) [AFP]Pemain Bayern Munich menangkan gelar juara Bundesliga musim 2018/19 usai mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-1, di Allianz Arena, Sabtu (18/5/2019) [AFP]

Laga digelar tanpa penonton, diperkirakan hanya akan ada 126 orang yang diperbolehkan memasuki stadion di setiap laga.

126 orang yang dimaksud terdiri dari para pemain, pelatih, tim medis, ball boy, keamanan, perwakilan tim dan 30 orang wartawan.

Hingga hari Jumat (10/4/2020), Jerman mencatat kasus corona sebanyak 113.525 kasus. Dengan angka kematian mencapai 2.373 orang.

Comments