Bergaji Rp903 Juta, Lowongan Pekerjaan Ini Viral dan Buat Netizen Geram

Trending

Fun / Trending

Bergaji Rp903 Juta, Lowongan Pekerjaan Ini Viral dan Buat Netizen Geram

Bergaji Rp903 Juta, Lowongan Pekerjaan Ini Viral dan Buat Netizen Geram

KEPONEWS.COM - Bergaji Rp903 Juta, Lowongan Pekerjaan Ini Viral dan Buat Netizen Geram JAKARTA - Warganet sedang dibuat emosi akan lowongan pekerjaan untuk seorang influencer. Pasalnya, lowongan pekerjaan tersebut untuk posisi asisten pribadi. Memang tidak ada yang aneh kalau seorang Yo...

JAKARTA - Warganet sedang dibuat emosi akan lowongan pekerjaan untuk seorang influencer. Pasalnya, lowongan pekerjaan tersebut untuk posisi asisten pribadi.

Memang tidak ada yang aneh kalau seorang Youtuber mencari asisten pribadi apalagi dengan banyaknya pekerjaan di balik layar. Akan tetapi, lowongan tersebut tidak didasarkan akan kehidupan sosial hingga aspirasi pribadi si pekerja.

Taspen Life Buka Lowongan untuk D3 hingga S2, Ada 13 Posisi Ditawarkan

Melansir Metro, Jakarta, Kamis (6/8/2020), lowongan pekerjaan tersebut awalnya diposting di entertainmentjobs.net. Di mana, orang yang mencari asisten pribadi tersebut merupakan selebriti atau influencer terkenal dengan 10 juta lebih pengikut yang tidak disebutkan namanya.

Gaji yang ditawarkannya cukup baik, yaitu USD25-USD30 per jam atau Rp364.275-Rp437.130 per jam (Rp14.571 per USD). Akan tetapi syarat-syaratnya cukup mencenangkan.

Lowongan Kerja Viral

Ingin Jadi Penulis, Kenali Dulu Bedanya Content Writer, Copywriter dan UX Writer

Kandidat yang berhasil akan mulai paruh waktu, hingga lulus menjadi penuh waktu bila 'memenuhi syarat dengan baik'.

Tentunya banyak yang bertanya-tanya memenuhi syarat seperti apa? Dalam unggahan tersebut disebutkan, Kamu harus mahir dalam manajemen sosmed, memasak, membersihkan, meneliti, memproduksi, dan tidak mempunyai emosi saat bekerja.

"Selain itu, meskipun bayarannya cukup baik yaitu USD25 hingga USD30 per jam, Kamu diharapkan siap siaga 24/7," kutip dari lowongan tersebut.

Jadi, meskipun tampaknya Kamu akan dibayar untuk pekerjaan paruh waktu. Namun, Kamu tidak akan diharapkan untuk masuk dan keluar seperti peran paruh waktu yang ada.

Selanjutnya

Comments