Berencana Traveling ke Hong Kong, Ini 2 Rekomendasi Tempat Makan Halal

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berencana Traveling ke Hong Kong, Ini 2 Rekomendasi Tempat Makan Halal

Berencana Traveling ke Hong Kong, Ini 2 Rekomendasi Tempat Makan Halal

KEPONEWS.COM - Berencana Traveling ke Hong Kong, Ini 2 Rekomendasi Tempat Makan Halal BERENCANA pergi ke Hong Kong tahun ini? Persiapan jauh hari menjadi hal penting tentunya. Salah satunya ialah menentukan akan ke mana dan mengetahui berita sebanyak mungkin mengenai kota dan tempat tu...

BERENCANA pergi ke Hong Kong tahun ini? Persiapan jauh hari menjadi hal penting tentunya. Salah satunya ialah menentukan akan ke mana dan mengetahui berita sebanyak mungkin mengenai kota dan tempat tujuan Kamu.

Urusan perut pun perlu diperhatikan. Nah, karena Hong Kong merupakan negara China, banyak kekhawatiran akan kehalalan makanan yang disajikan. Tapi, Kamu tidak perlu khawatir, karena ternyata ada 2 tempat makan yang menjamin menu makanannya halal!

Dihimpun dari acara Neighborhoods Hong Kong yang diselenggarakan Hong Kong Tourism Board, yang diselenggarakan di Westin Hotel, Selasa (31/7/2018), berikut 2 restoran yang menyajikan makanan halal di dua lokasi besar di Hong Kong.

Kahiyang Ayu Melahirkan, Ini 7 Fakta Punya Anak Perempuan yang Harus Kamu Tahu

Chrisly Cafe (Old Town Center)


Kafe ini cocok bagi Kamu yang menyukai kue, roti, kue, dan makanan panggang lainnya. Lokasi kafe ini berada di lantai tiga Pusat Shun Tak di Pulau Hong Kong.

Menurut beberapa referensi, kafe ini tidak sepenuhnya halal. Di sini tersaji cha chaan teng tradisional ("restoran teh") dengan bagian roti yang bersertifikat halal. Nah, kehalalan yang dijamin kafe ini merupakan dapur antara makanan halal dengan yang tidak terpisah.

Inilah sebabnya, mengapa kafe ini terdaftar sebagai restoran halal di Hong Kong. Pemilik berharap untuk akhirnya mempunyai restoran bersertifikat halal keseluruhan.

Chrisly Cafe menyajikan roti nanas, telur tart, wife cake, dan biskuit selai kacang. Semua menu makanan ini dimasak dalam kondisi segar dan karena itu, menu hanya bertahan beberapa hari.

Video Gemas Anak Arumi Bachsin Fasih Ngomong Bahasa Jawa

Ma's Restaurant (Sham Shui Po)


Restoran lain yang menyajikan makanan halal ialah Ma's Restaurant. Lokasi tempat makan ini ada di Shop A 21-25 Cheung Sha Wan Road, Kowloon, Hong Kong.

Salah satu menu makanan andalan di sini ialah daging cincang yang sangat gurih dan sup dengan rasa khas yang nikmat. Selain itu, makanan lain yang direkomendasikan merupakan beef pancakes, sinchuan chicken, lamb's dumpling, dan stir-fried cruisiens.

(mrt)

Comments