Berencana Beli Mobil, Pilih Produsen dari 2 Negara Ini yang Dapat Predikat Aman

Otomotif

News / Otomotif

Berencana Beli Mobil, Pilih Produsen dari 2 Negara Ini yang Dapat Predikat Aman

Berencana Beli Mobil, Pilih Produsen dari 2 Negara Ini yang Dapat Predikat Aman

KEPONEWS.COM - Berencana Beli Mobil, Pilih Produsen dari 2 Negara Ini yang Dapat Predikat Aman NEW YORK - Jelang tahun baru, banyak konsumen yang tentu mempunyai resolusi mempunyai mobil baru. Sebelum membeli ada baiknya mempertimbangkan faktor keamanan yang dimiliki sebuah kendaraan. Sebuah Le...

NEW YORK - Jelang tahun baru, banyak konsumen yang tentu mempunyai resolusi mempunyai mobil baru. Sebelum membeli ada baiknya mempertimbangkan faktor keamanan yang dimiliki sebuah kendaraan.

Sebuah Lembaga penguji keamanan kendaraan Insurance Institute for Highway Safety's (IIHS) asal Amerika Serikat, merilis produsen dari dua negara yang mendominasi peringkat keamanan paling banyak saat dilakukan pengujian.

Dua negara yang menjadi basis asal produsen mobil yang dinilai aman menurut versi IIHS adalah Jepang dan Korea. Dua negara tersebut seperti Jepang tentu banyak produsen yang berasal dari sana salah satunya Honda. Sedangkan untuk produsen asal Korea Hyundai dinilai sebagai produsen yang mempunyai produk paling aman.

Tahun ini IIHS seperti dikutip dari Autoblog, telah memperketat poin standar pengujian dibanding tahun sebelumnya. Sehingga penilaiannya dinilai bisa menjadi rekomendasi bagi konsumen untuk memilih kendaraan yang aman.

Produsen Hyundai bahkan menjadi salah satu pabrikan yang mempunyai rating paling tinggi dan paling banyak mobilnya yang mendapat nilai tinggi sebagai kendaraan paling aman.

(muf)

Comments