Berencana Beli COD WW2? Ketahui 8 Hal Menarik ini Terlebih Dahulu!

Games

Updates / Games

Berencana Beli COD WW2? Ketahui 8 Hal Menarik ini Terlebih Dahulu!

Berencana Beli COD WW2? Ketahui 8 Hal Menarik ini Terlebih Dahulu!

KEPONEWS.COM - Berencana Beli COD WW2? Ketahui 8 Hal Menarik ini Terlebih Dahulu! Sumber: SteamSebelum memutuskan untuk beli COD WW2, ada baiknya kamu melihat 8 hal ini terlebih dahulu!Untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade, franchise Call of Duty akan kembali mengusung tem...
Loading...
beli cod ww2Sumber: SteamSebelum memutuskan untuk beli COD WW2, ada baiknya kamu melihat 8 hal ini terlebih dahulu!

Untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade, franchise Call of Duty akan kembali mengusung tema Perang Dunia II. Setelah merasakan masa betaawal bulan ini, kami akan membagi 8 berita menarik yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk beliCall of Duty: WWIIatauCOD WW2.

1

Pertempuran Historis

beli COD WW2Sumber: Open Culture

Munculnya tema Perang Dunia Kedua ini terang membuat para penggemar mengharapkan developer game Sledgehammer menghadirkan mode campaign yang menarik.

Mode campaign di COD WW2 akan berkisah perihal satu regu tunggal di 1st Infantry Division dan pertempuran mereka di Western Front di wilayah Eropa.

Kita akan melihat banyak pertempuran historis dan ikonik yang digambarkan dalam mode campaign tersebut, termasuk beberapa kisah bersejarah seperti Invasion of Normandy, Battle of Aachen, Battle of the Bulge, dan masih banyak lagi.

2

Durasi Mode Campaign Lebih Lama

beli COD WW2Sumber: Steam

Seri game Call of Duty dikenal kebanyakan gamer karena fitur multiplayer online-nya daripada single player. Oleh karena itu, seri game Call of Duty sebelumnya tidak memiliki story campaign yang panjang.

Sledgehammer Games telah mengkonfirmasi bahwa mode campaign di WW2 akan lebih lama daripada Advanced Warfare (sekitar enam sampai tujuh jam).

3

Tidak Ada Fitur Health Regeneration

beli COD WW2Sumber: Gather Your Party

Fitur Health Regeneration telah melekat di franchise seri Call of Duty selama bertahun-tahun dan mekanisme ini juga telah digunakan banyak game FPS lainnya saat ini.

Nah, pada Call of Duty WW2 kita tidak akan mendapatkan fitur Health Regeneration lagi. Sebaliknya, pemain harus mengandalkan Health Packyang bisa ditemui di area-area tertentu. Dan ini juga menjadi alasan mengapa Health Pack yang disedikan oleh rekan setim sangat penting.

Well, mudah-mudahan fitur ini akan memberikan dampak yang aktual pada gameplay dan juga bisa memberikan banyak tantangan pada game.

Lanjut ke halaman 2!
Inazuma Eleven Ares Ternyata Sangat Mudah Dimainkan Siapa Pun!6 Fakta Raiden Mortal Kombat yang Wajib Diketahui Fans
Loading...

Comments