Beredar Video YouTube Testimoni Bule Soal Wisata Seks 'Halal' Bogor, Ternyata Sudah Berjalan 5 Tahun

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Beredar Video YouTube Testimoni Bule Soal Wisata Seks 'Halal' Bogor, Ternyata Sudah Berjalan 5 Tahun

Beredar Video YouTube Testimoni Bule Soal Wisata Seks 'Halal' Bogor, Ternyata Sudah Berjalan 5 Tahun

KEPONEWS.COM - Beredar Video YouTube Testimoni Bule Soal Wisata Seks 'Halal' Bogor, Ternyata Sudah Berjalan 5 Tahun TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen pol Ferdi Sambo (kiri) menginterogasi korban saat ungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Bareskrim Polri...
Loading...
Beredar Video YouTube Testimoni Bule Soal Wisata Seks 'Halal' Bogor, Ternyata Sudah Berjalan 5 Tahun

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen pol Ferdi Sambo (kiri) menginterogasi korban saat ungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (14/2/2020). Bareskrim Polri mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus praktek wisata seks halal di wilayah Puncak, Bogor, Jawa Barat dengan mengamankan empat orang terduga dan sejumlah barang bukti. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Beredar video YouTube testimoni bule soal wisata seks 'halal' Bogor, ternyata sudah berjalan 5 tahun.

Bareskrim Polri mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus booking out kawin kontrak dan short time di wilayah Puncak, Bogor.

Dir Tipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Ferry Sambo mengungkapkan, sindikat ini telah beroperasi semenjak 2015 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Ferry dalam sebuah tayangan yang diunggah di kanal YouTube KompasTV, Sabtu (15/2/2020).

"Berdasarkan pemeriksaan terduga yang sudah diciduk itu mereka bekerja semenjak 2015 sampai dengan sekarang," terang Ferry dikutip dari YouTube KompasTV.

Sejumlah korban dihadirkan saat ungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (14/2/2020). Bareskrim Polri mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus praktek wisata seks halal di wilayah Puncak, Bogor, Jawa Barat dengan mengamankan empat orang tersangka dan sejumlah barang bukti. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN Sejumlah korban dihadirkan saat ungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (14/2/2020). Bareskrim Polri mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus praktek wisata seks halal di wilayah Puncak, Bogor, Jawa Barat dengan mengamankan empat orang terduga dan sejumlah barang bukti. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Semenjak 2015 mereka melakukan aktivitas ini kemudian baru sekarang tertangkap," lanjutnya.

Ferry memaparkan, satu orang mucikari mempunyai 20 sampai 30 orang pengikut atau istilahnya jaringan yang siap untuk dipertemukan dengan warga negara asing yang membutuhkan.

"Jadi satu mucikari ini satu penghubung wanita ini kemudian mempunyai beberapa perempuan yang bisa dihubungkan dengan pengguna-pengguna dari warga negara asing," ungkapnya.

Halaman selengkapnya >>>

Comments