Beredar Meme Metaverse, Begini Tanggapan Mark Zuckerberg

Meme

Fun / Meme

Beredar Meme Metaverse, Begini Tanggapan Mark Zuckerberg

Beredar Meme Metaverse, Begini Tanggapan Mark Zuckerberg

KEPONEWS.COM - Beredar Meme Metaverse, Begini Tanggapan Mark Zuckerberg Mark Zuckerberg memberikan tanggapan atas meme digital perihal dirinya yang diunggah pada 15 Agustus....

Mark Zuckerberg memberikan tanggapan atas meme digital perihal dirinya yang diunggah pada 15 Agustus.

Ini bermula setelah Zuckerberg memposting avatar digitalnya yang berdiri di depan Menara Eiffel sebagai bagian dari pengumuman bahwa Horizon Worlds, game online buatan Facebook, telah diluncurkan di Prancis dan Spanyol.

Namun, para pengguna internet dengan cepat membuat meme dari gambar avatar tersebut. Kemungkinan karena grafiknya. Salah satu pengguna Twitter mengatakan bahwa itu hampir setara dengan game Teletubbies untuk PlayStation One.

Mark Zuckerberg, original posting [The Verge/Mark Zuckerberg Meta].Mark Zuckerberg, original posting [The Verge/Mark Zuckerberg Meta].

Zuckerberg rupanya mengetahui meme tersebut dan memberikan tanggapan bahwa Meta sedang memperbaiki grafiknya.

Jelang Akhir Pekan, Akan Digelar Penganugerahan Miss Auto Show GIIAS 2022

Pada 19 Agustus, Zuckerberg memposting beberapa tangkapan layar baru ke Facebook dan Instagram yang memamerkan versi dirinya yang jauh lebih hidup.

"Pembaruan besar untuk Horizon dan grafis avatar akan segera muncul," tulis Zuckerberg, seperti dikutip dari The Verge pada Sabtu (20/8/2022).

Zuckerberg juga berjanji untuk membagikan lebih banyak detail pada konferensi Connect yang akan datang. Juru bicara Meta, Peter Gray, mengatakan kepada The Verge bahwa perusahaan belum mempunyai pengumuman untuk dibagikan mengenai tanggal acara, tetapi konferensi tahun lalu diadakan pada Oktober.

Zuckerberg sendiri juga mengakui bahwa tangkapan layar aslinya dari avatar dirinya tidak terlalu bagus dan sangat mendasar.

Meta bukan satu-satunya perusahaan yang menjanjikan grafik yang lebih baik dalam upaya menarik orang untuk bergabung dengan dunia metaverse.

Menparekraf: Pemasaran via Metaverse Jadi Keniscayaan

Bulan lalu, Roblox juga mengumumkan telah memperbarui grafisnya yang biasanya hanya berbentuk kotak-kotak dan beresolusi rendah

Comments