Beredar Hoaks BJ Habibie Meninggal Dunia, Melanie Subono Geram

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Beredar Hoaks BJ Habibie Meninggal Dunia, Melanie Subono Geram

Beredar Hoaks BJ Habibie Meninggal Dunia, Melanie Subono Geram

KEPONEWS.COM - Beredar Hoaks BJ Habibie Meninggal Dunia, Melanie Subono Geram "1. 382 pesan tadi pagi yang cuma nanya, 'kak eyang sakit?' karena abis liat di isu dan Akun gw dan akun beliau bahwa beliau sakit Kan DAH DITULIS," sambungnya. Di poin selanjutnya, putri Adrie Su...
Loading...

"1. 382 pesan tadi pagi yang cuma nanya, 'kak eyang sakit?' karena abis liat di isu dan Akun gw dan akun beliau bahwa beliau sakit Kan DAH DITULIS," sambungnya.

Di poin selanjutnya, putri Adrie Subono menegaskan bila kabar B J Habibie meninggal dunia ialah hoaks. Ia mengatakan kalau kabar tersebut benar adanya maka pihak keluarga akan mengumumkan isu tersebut terlebih dahulu. Melanie Subono pun mengungkapkan kegeramannya pada penyebar isu hoaks tersebut.

"2. Lima ratusan orang yang nanya 'kak eyang meninggal?' - Dont u think kalau sampai ada apa-apa KAMI, media atau akun GUE atau beliau pastinya akan informasi tersebut ??" lanjut Melanie.

"3. TERKUTUK LAH KALIAN yang bisa buang waktu semalaman buat bikin broadcast whats app dan posting lengkap dgn gambar dan 'KHAYALAN' cerita Pak habibie meninggalnya gini gitu dll .. TERKUTUK," tandas Melanie Subono.

BJ Habibie (Dok tabloidbintang)

BJ Habibie (Dok tabloidbintang)

Seperti diketahui, kondisi BJ Habibie kini memang tengah melemah lantaran aktivitas yang cukup padat. Hal ini membuat Presiden Indonesia ke-3 itu harus menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kini kondisinya diberitakan telah membaik dan stabil.

Melihat unggahan Melanie Subono ini, sejumlah artis lantas memanjatkan doa agar BJ Habibie segera sembuh dari sakitnya.

"Ikut mendoakan biar eyang cepet sembuh kak," tulis Ussy Sulistiawaty.

"Segera pulih Eyang Habibie," sambung Arda Naff.

"Cepat sehat buat eyang Habibie," komentar Kristina.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Loading...

Comments