Beredar Foto Nissan Navara Model Baru, Semakin Macho

Otomotif

News / Otomotif

Beredar Foto Nissan Navara Model Baru, Semakin Macho

Beredar Foto Nissan Navara Model Baru, Semakin Macho

KEPONEWS.COM - Beredar Foto Nissan Navara Model Baru, Semakin Macho Merek otomotif Nissan mempesiapkan banyak produk baru, untuk konsumen di banyak sekali negara. Rencana tersebut, diketahui melalui video penggoda yang diunggah melalui akun resminya di Youtube, bebera...

Merek otomotif Nissan mempesiapkan banyak produk baru, untuk konsumen di banyak sekali negara. Rencana tersebut, diketahui melalui video penggoda yang diunggah melalui akun resminya di Youtube, beberapa waktu lalu.

Rekaman gambar tersebut, memperlihatkan siluet jajaran produk baru Nissan di masa mendatang. Dalam video ada beberapa mobil, yang mengusung nama memakai abjad huruf A sampai dengan S. Salah satunya diketahui ialah Navara.

Meski hanya berupa siluet, terlihat desain pikap kabin ganda dengan kode huruf N sebagai namanya. Dari video juga bisa diperkirakan, mobil Navara itu mempunyai wajah berbeda dengan model yang beredar di pasaran saat ini.

Melansir dari Autoindustriya, Minggu 18 Oktober 2020, foto mata-mata yang diambil oleh Headlight Mag, memperlihatkan wujud Navara facelift. Meski hanya dari sisi depan, terdapat perubahan signifikan pada model barunya tersebut.

Beli Toyota Innova dan Fortuner Kredit, Uang Muka Besar Juga

Nissan mengubah total wajah Navara versi baru itu, sehingga menyerupai produk pikapnya yang bernama Titan. Ini bisa terlihat dari bentuk lampu utama serta grille berukuran besar di depan. Selain itu, kap mesin pun didesain ulang untuk menyesuaikn penampilanya.

Bumper depan Nissan Navara ini juga terlihat kekinian, dengan dua foglamp di sisi kiri dan kanannya. Meski ditutupi selubung, diperkirakan pelek mobil pikap kabin ganda ini juga mengusung model berbeda dari versi yang dijual saat ini.

Bocoran tampilan Nissan Navara baru

Sayangnya, belum ada berita detail terkait spesifikasi teknis kendaraan, serta waktu peluncurannya. Dikabarkan mobil ini akan tetap memakai mesin yang sama dengan versi saat ini.

Comments