Beredar foto jadul Desy Ratnasari & Nike Ardilla, warganet heboh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beredar foto jadul Desy Ratnasari & Nike Ardilla, warganet heboh

Beredar foto jadul Desy Ratnasari & Nike Ardilla, warganet heboh

KEPONEWS.COM - Beredar foto jadul Desy Ratnasari & Nike Ardilla, warganet heboh Foto jadul alias jaman dulu memang selalu menarik untuk dikulik. Apalagi nih, foto kan memang berguna untuk mengabadikan suatu momen agar bisa dikenang. Baru-baru ini, warganet tengah heboh dengan fot...

Foto jadul alias jaman dulu memang selalu menarik untuk dikulik. Apalagi nih, foto kan memang berguna untuk mengabadikan suatu momen agar bisa dikenang.

Baru-baru ini, warganet tengah heboh dengan foto jadul dua seleb Tanah Air terkenal. Sebuah foto jadul Desy Ratnasari bersama mendiang Nike Arilla rupanya membuat kehebohan.

Foto jadul itu menunjukkan penampilan Desy bersama Nike saat masih remaja. Tak perlu waktu lama, foto jadul itu pun mengundang perhatian warganet.

Berikut foto jadul Desy Ratnasari dan mendiang Nike Ardilla yang kutip dari akun Instagram @serba_serbi.djadoel, Kamis (8/3).

Dalam foto tersebut, tampak kedua seleb ternama ini sangat cantik dengan makeup seadanya. Desy mengenakan topi fedora yang saat itu tengah menjadi tren. Sementara almarhumah Nike Ardilla mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang tak kalah menjadi tren.

Yang lebih menarik perhatian ialah alis keduanya yang malah seperti tren zaman sekarang. Diduga pula, foto itu dijepret saat film Olga dan Sepatu Roda yang dirilis sekitar tahun 1992.

Di era 90-an, Desy dan Nike ialah seleb remaja populer. Nggak heran jikalau warganet turut heboh dan bernostalgia.

"Alisnya Nike Ardilla udah paripurna semenjak dulu," kata akun @chandiayu.

"Sama chantikk nyaa Ini nih .. artis tanpa oplas .. tanpa botoks tanpa tanam benang dan suntik silikon .." kata akun @wid.dhi.

"Artis jaman dulu cantik2 sesuai umur. Kalau yang sekarang ....muka lebih tua dari umurnya," kata akun @bajuanak_baguss.

"Dagunya itu loh,,,," kata akun @hannaaprilia3.

"Alm Nike Ardilla mirip Milea yaa," kata akun @dianapril_akari.

"Cantiknyaaa ga pernah pudarrr," kata akun @gis_collectionbranded.

(del)

Comments