Beredar Foto Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia, Badannya Kurus

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Beredar Foto Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia, Badannya Kurus

Beredar Foto Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia, Badannya Kurus

KEPONEWS.COM - Beredar Foto Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia, Badannya Kurus Salah satu musisi hebat Tanah Air, Glenn Fredly, meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020. Di tengah suasana sedih kepergian pelantun Adu Rayu itu, beredar sebuah foto saat Glenn Fredly sedang melakukan...

Salah satu musisi hebat Tanah Air, Glenn Fredly, meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020. Di tengah suasana sedih kepergian pelantun Adu Rayu itu, beredar sebuah foto saat Glenn Fredly sedang melakukan live di sosial media Instagram.

Dalam tangkapan layar itu terlihat Glenn Fredly yang mengenakan kaus berwarna putih. Tetapi, ada yang berbeda dengan tubuh produser film Filosofi Kopi ini, terlihat jelas pada wajah Glenn kalau ia mengalami penurunan berat badan.

Bahkan beberapa pengguna Instagram yang melihat live itu bertanya-tanya apa yang tengah dialami oleh idola mereka itu.

"Lagi sakit apa bung Glenn," tanya akun @adit_godit

"Kog kurus banget," tulis @indah.subekti.388

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Mengaku Pernah Dekat dengan Glenn Fredly

Glenn Fredly.

Jenazah Glenn Fredly Sempat Dibungkus Plastik

Pemain Film Arini kunjungi Aura Kasih

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Aura Kasih Semangati Mutia Ayu

Glenn Fredly.

Beredar Foto Jenazah Glenn Fredly di Gereja

Instagram storis BCL

Unggah Foto Bersama Glenn Fredly, BCL Tulis Pernyataan Mengharukan

Glenn Fredly.

Seperti Glenn Fredly, 5 Artis Ini Juga Idap Meningitis

Diakui oleh pihak keluarga, kondisi Glenn Fredly memang telah menurun semenjak beberapa hari belakangan ini. Akhirnya pada Senin, 6 April lalu, ia dibawa ke rumah sakit, karena kondisinya semakin memburuk. Glenn didiagnosis meningitis dan membuat kondisinya semakin menurun. Hingga akhirnya pada Rabu, 8 April, ia menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Jadi prosesnya, masuk RS pada hari Senin, masih di kamar biasa, lalu tadi pagi drop dan masuk ICU, sempat napasnya ya drop dan akhirnya tadi jam 18.47 WIB kakak kami, suami dari Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil tuhan kembali ke pangkuannya Bapak di surga," ucap Upi, adik perempuan Glenn Fredly, di rumah sedih Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis, 9 April 2020 dini hari.

Saat ini, jenazah Glenn Fredly berada di Gereja Sumber Kasih, tepat pukul 11.00 WIB pihak keluarga akan mengadakan ibadah pelepasan terlebih dahulu kemudian jenazah akan dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dilakukan ibadah pemakaman.

Foto screenshot live IG Glenn Fredly

Comments