Beredar Bocoran Huawei Mate 30 dengan 4 Kamera Belakang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Beredar Bocoran Huawei Mate 30 dengan 4 Kamera Belakang

Beredar Bocoran Huawei Mate 30 dengan 4 Kamera Belakang

KEPONEWS.COM - Beredar Bocoran Huawei Mate 30 dengan 4 Kamera Belakang JAKARTA - Huawei Mate 30 merupakan smartphone yang dinantikan kehadirannya. Kabarnya, perangkat tersebut bakal muncul pada paruh kedua tahun ini. Dilansir Gizchina, Senin (1/7/2019), laporan menunjukk...

JAKARTA - Huawei Mate 30 merupakan smartphone yang dinantikan kehadirannya. Kabarnya, perangkat tersebut bakal muncul pada paruh kedua tahun ini.

Dilansir Gizchina, Senin (1/7/2019), laporan menunjukkan bahwa perangkat akan masuk ke pasar di seluruh dunia pada Desember 2019. Konon, Huawei Mate 30 akan tampil dengan varian 5G, selain versi standar dan Pro.

Bocoran gambar memperlihatkan empat buah kamera di bagian belakang. Gambar render terbaru ini tampak sepenuhnya berbeda dari bocoran render Mate 30 Pro.

Di bagian punggung handset, terdapat cincin melingkar yang ditempati oleh kamera. Tampaknya perangkat didukung dengan pengaturan kamera Quad Leica seperti varian Pro. Di bagian bawah dari cincin yang melingkar itu, terdapat fasilitas flash LED.

Pengguna Weibo juga telah mengungkap gambar yang diklaimnya merupakan panel belakang dari Huawei Mate 30. Gambar ini menunjukkan bulatan besar yang tampaknya terletak di bagian belakang dari bodi ponsel.

Huawei Mate 30 merupakan smartphone yang dinantikan kehadirannya.

Samsung Galaxy Watch Active 2 Terungkap, Ini Desainnya

(ahl)

Comments