Berdiri Dekat Danjen Kopassus, Lirikan Gadis Cantik Tertangkap Kamera

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Berdiri Dekat Danjen Kopassus, Lirikan Gadis Cantik Tertangkap Kamera

Berdiri Dekat Danjen Kopassus, Lirikan Gadis Cantik Tertangkap Kamera

KEPONEWS.COM - Berdiri Dekat Danjen Kopassus, Lirikan Gadis Cantik Tertangkap Kamera Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan baru saja menyerahkan cinderamata kepada salah satu prajurit terbaiknya yang akan segera pindah satuan. Prajurit te...

Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan baru saja menyerahkan cinderamata kepada salah satu prajurit terbaiknya yang akan segera pindah satuan.

Prajurit terbaik itu ialah Letnan Kolonel Infanteri Jemi Oktis Oil. Dia pindah satuan karena mendapat kepercayaan untuk memegang tongkat komando Komandan Komando Distrik Militer 1206/Putussibau di bawah komando Korem 121/Alambhana Wanawwai, Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura.

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Kopassus dilansir Rabu 20 Januari 2021, Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan cinderamata kepada Letkol Jemi di Gedung Flamboyan, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Photo : Penkopassus

Dalam acara itu, ada hal menarik perhatian VIVA Militer, jadi dalam foto yang disiarkan Penkopassus tersebut, terekam sosok seorang prajurit wanita TNI AD atau Kowad.

Pada foto itu, gadis prajurit Kopassus itu berdiri di samping kanan dari posisi Danjen Kopassus berdiri, sembari memegang sebuah cinderamata. Tapi dalam posisi berdiri tegap gadis berbaret merah itu melirik tajam ke arah Letkol Jemi.

Dan usut punya usut, ternyata gadis pemilik lirikan tajam itu ialah Sersan Dua (Serda) Deva Natasya Wijaya. Selama ini memang prajurit Kowad TNI berwajah imut dan cantik sangat populer di dunia maya. Banyak yang menganggumi sosoknya, apalagi saat berpose dengan mengenakan seragam dan atribut Kopassus.

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, TNI Berduka Ika Wahyu Sejati Wafat

Comments