Berdasarkan Zodiak, Ini Tingkah Aneh yang Mungkin Anda Lakukan (Bagian 1)

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Berdasarkan Zodiak, Ini Tingkah Aneh yang Mungkin Anda Lakukan (Bagian 1)

Berdasarkan Zodiak, Ini Tingkah Aneh yang Mungkin Anda Lakukan (Bagian 1)

KEPONEWS.COM - Berdasarkan Zodiak, Ini Tingkah Aneh yang Mungkin Anda Lakukan (Bagian 1) Kamu suka menjalani hidup Kamu, tapi bukan berarti Kamu tidak memikirkan kematian. Sebenarnya, Kamu cukup terobsesi dengan hal itu. Kamu ingin tahu kapan itu akan terjadi, bagaimana hal itu akan terja...
Loading...

Kamu suka menjalani hidup Kamu, tapi bukan berarti Kamu tidak memikirkan kematian. Sebenarnya, Kamu cukup terobsesi dengan hal itu. Kamu ingin tahu kapan itu akan terjadi, bagaimana hal itu akan terjadi, di mana itu akan terjadi. Kamu tidak terlalu fokus pada kematian orang-orang di sekitar Kamu, tapi Kamu menghabiskan banyak waktu untuk membayangkan betapa mudahnya Kamu mati. Dalam perjalanan ke tempat kerja atau sekolah Kamu terpesona oleh seberapa cepat semuanya akan berakhir kalau Kamu kebetulan menabrakkan kendaraan Kamu. Meskipun demikian, Kamu sama sekali tidak mempunyai keinginan atau kecenderungan bunuh diri.

2. Taurus

Taurus lebih memilih kenyamanan rumah, tapi punya kesukaan atau kebiasaan yang cukup aneh yaitu stalking atau menguntit. Kamu ingin mengawasi musuh Kamu dan orang-orang yang pernah Kamu sebut sahabat (atau kekasih). Jadi, Kamu memeriksanya secara teratur di sosmed. Karena itu tidak aneh kalau Kamu tahu dimana mantan pacar Kamu tiga tahun yang lalu terakhir berlibur, atau bahkan mantannya mantan pacar Kamu! Kamu sering menemukan diri Kamu membuang banyak waktu di Instagram, meneliti semua aspek kehidupan seseorang bahkan meskipun Kamu tidak mengenalnya.

3. Gemini

Si kembar Gemini mendapat reputasi sebagai orang yang berwajah dua , sehingga yang benar-benar menyeramkan perihal Kamu merupakan bahwa Kamu suka berbohong dan itu bagus juga! Kamu akan berbohong wacana rencana akhir pekan Kamu untuk terdengar lebih menarik, Kamu akan berbohong perihal berkelahi dengan pasangan Kamu untuk mendapatkan lebih banyak simpati dan kasih sayang, dan Kamu akan berbohong wacana apa yang benar-benar Kamu pikirkan wacana seseorang untuk melindungi diri Kamu sendiri. Kebohongan Kamu datang dalam banyak sekali bentuk dan ukuran, dan Kamu telah menjadi sangat produktif dalam kebohongan Kamu sehingga terkadang Kamu bahkan tidak tahu apa kebenarannya lagi.

Rekomendasi

Berdasarkan Zodiak, Ini Tingkah Aneh yang Mungkin Anda Lakukan (Bagian 1)

Comments