Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat dan Kepribadian Wanita yang Menarik Hati Pria

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat dan Kepribadian Wanita yang Menarik Hati Pria

Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat dan Kepribadian Wanita yang Menarik Hati Pria

KEPONEWS.COM - Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat dan Kepribadian Wanita yang Menarik Hati Pria Wanita Taurus Mereka ialah gabungan dari kekuatan dan kerapuhan. Dia tahu pasti keinginannya, tapi tidak proaktif mengejar keinginannya itu. Namun wanita Taurus mempunyai kelebihan pembawaan alami yan...

Wanita Taurus

Mereka ialah gabungan dari kekuatan dan kerapuhan. Dia tahu pasti keinginannya, tapi tidak proaktif mengejar keinginannya itu. Namun wanita Taurus mempunyai kelebihan pembawaan alami yang perhatian. Duh, pria mana yang tidak terbius dengan hal yang satu ini?

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Wanita Gemini

Centil, plin-plan, dan angin-anginan. Sifat-sifat wanita Gemini seperti ini yang justru membuat banyak pria penasaran. Diatur Planet Merkurius, menjadikan wanita Gemini pintar bicara dan inilah yang disukai lawan jenis. Sedikit saja celotehan dari mulut wanita Gemini jauh lebih menarik dibandingkan rayuan wanita lain. Pokoknya, wanita Gemini tidak pernah membosankan.

Wanita Cancer

Satu hal yang membuat wanita Cancer menarik merupakan kemisteriusan dan ketabahannya. Dia peka, suka melamun, mudah terluka, namun menyembunyikan kerapuhannya itu di balik sikap keras. Bagi pria, kontradiksi ini sangat menarik.

Wanita Leo

Tidak ada wanita Leo yang pemalu. Mereka tidak hanya pemberani, tapi juga kadang kurang ajar . Gayanya yang penuh percaya diri dan glamor membuat banyak pria terpukau. Selera humor yang tinggi juga membuatnya banyak dikejar lawan jenis. Sifatnya yang terbuka dan suka bersenang-senang pun menjadi magnet tersendiri.

Wanita Virgo

Apa yang membuat wanita Virgo menarik perhatian? Tidak lain karena perilakunya yang berkelas dan kemampuannya menahan diri. Mereka juga pintar merawat diri dan menjaga kesehatan dan itu tak mungkin luput dari pengamatan lawan jenis. Para pria juga menyukai kecerdasan dan kemandirian wanita Virgo. Caranya mempertahankan akal sehat membuat pria menaruh hormat. Wow!

Setiap wanita mempunyai kelebihan masing-masing. Ini yang menjadikan perbedan antara satu wanita dan lainnya. Kelebihan ini dapat berbentuk banyak hal yang akhirnya dapat memancarkan sisi menarik dari setiap wanita.

Sisi menarik yang dibicarakan bukanlah secara fisik, namun secara sifat dan kepribadian. Ingin tahu apa yang membuat wanita menarik berdasarkan zodiak? Ini dia.

Wanita Libra

Di balik pembawaan luarnya yang terkesan dingin, wanita Libra aslinya menggebu-gebu. Nah, para pria menganggap hal ini sangat menarik. Wanita Libra juga tahu cara memilih pakaian yang akan membuatnya terlihat sensual.

Wanita Scorpio

Tajam, penuh rahasia, dan meluap-luap. Aura misteri yang dipancarkannya membuat wanita Scorpio tidak pernah sepi pengagum. Para pria bertanya-tanya, apa gerangan yang disembunyikannya? Tapi, jikalau sudah jatuh cinta berat dengan wanita Scorpio, pria akan sangat terobsesi. Bagaimana tidak? Wanita Scorpio pintar menyegarkan dan memperbarui diri tanpa henti. Selalu ada hal baru dari dirinya. Keren!

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Wanita Sagittarius

Pemberani yang gemar bersenang-senang. Prinsip Let's go yang dipegangnya sangat menarik. Hidup bersama wanita Sagittarius juga selalu seru. Karena selalu berubah, wanita satu ini juga membuat lawan jenis penasaran. Dan hidup baginya ialah petualangan. Hmm, kurang menantang apa lagi coba?

Wanita Capricorn

Dua sifat utama wanita Capricorn merupakan keras hati dan praktis. Untuk kebanyakan pria, kedua sifat itu sangat menantang. Hanya sedikit hal di dunia ini yang bisa membuat wanita Capricorn gentar. Sifatnya yang membumi juga disukai banyak pria.

Wanita Aquarius

Brilian dan unik. Ide-idenya yang cerdas selalu memukau. Pria mana yang tidak tersihir pesonanya? Wanita Aquarius juga senang menjajal hal baru. Jadi tidak ada hari yang menjemukan bersamanya.

Wanita Pisces

Dari luar, wanita Pisces tampak rapuh dan mengawang-awang. Itu sebabnya banyak pria tertarik padanya dan ingin menjadi pahlawan baginya. Tapi, banyak pria kemudian kaget setelah mengetahui aslinya Pisces yang sangat tangguh. Malah acap kali wanita Pisces-lah yang sesungguhnya menyelamatkan para pria. Asiiik!

TEEN.CO.ID

Comments