Bercinta Pakai Kondom Enggak Bikin Gagal Orgasme Kok

Hot!

Life & Style / Hot!

Bercinta Pakai Kondom Enggak Bikin Gagal Orgasme Kok

Bercinta Pakai Kondom Enggak Bikin Gagal Orgasme Kok

KEPONEWS.COM - Bercinta Pakai Kondom Enggak Bikin Gagal Orgasme Kok PASANGAN suami istri masih banyak yang beranggapan bila berhubungan seks dengan kondom, dapat membuat mereka gagal orgasme. Padahal penelitiannya tidak ada buktinya.Dilansir Womansday, Selasa (11/4/20...

PASANGAN suami istri masih banyak yang beranggapan bila berhubungan seks dengan kondom, dapat membuat mereka gagal orgasme. Padahal penelitiannya tidak ada buktinya.

Dilansir Womansday, Selasa (11/4/2017), berikut merupakan empat fakta orgasme yang harus diketahui kaum wanita. Simak yuk penjelasannya berikut ini!

Pakai kondom tak pengaruhi kualitas orgasme

Wanita masih percaya mitos kalau bercinta dengan kondom membuatnya sulit orgasme. Padahal tidak ada kaitannya hal tersebut. Peneliti Debby Herbenick, PhD, seorang ilmuwan penelitian di Indiana University menyebutkan, wanita tetap berhasil orgasme meski pakai kondom. Kuncinya hanya bagaimana cara merangsang si dia dengan cara yang menyenangkan.

30 persen wanita sulit orgasme

Kalau Anda pernah mengalami kesulitan klimaks, Anda tidak sendirian. Menurut statistik Planned Parenthood, sebanyak satu dari tiga wanita mengalami kesulitan mencapai orgasme ketika berhubungan seks. Juga, sebanyak 80 persen wanita gagal orgasme ketika masturbasi.

"Survei menunjukkan, wanita bisa mengalami disfungsi seksual, mungkin karena penyakit tiroid, depresi atau diabetes," kata Debby.

Rangsang G-spot bisa bikin Anda berhasil orgasme

G-spot merupakan salah satu bagian titik yang mudah dirangsang agar berhasil orgasme. Pria harus tahu letaknya, seperti di bagian leher, belakang indera pendengaran, paha, klitoris, dan bawa perutnya.

Orgasme bikin awet muda

Wanita mana yang tak ingin usianya awet muda sepanjang hari. Sekira 70 persen wanita mengaku berhasil orgasme dan merasa lebih awet muda. Tak hanya itu, orgasme juga dapat menambah kepercayaan diri pasangan di atas ranjang.

Bercinta Pakai Kondom Enggak Bikin Gagal Orgasme Kok

Comments